Iklan

Optimis 4 Kursi Golkar Singkawang, Pilwako Golkar Singkawang Sudah Ada Jagoannya

Kalimantan Barat
15 Mei 2023 | 12:18 WIB Last Updated 2023-05-15T05:18:47Z


Keterangan Foto : Anggota DPRD Dido Sanjaya Kota Singkawang saat diwawancarai awak media di kantor KPU Kota Singkawang Kalimantan Barat, Sabtu 13 Mei 2023



SINGKAWANG, KALBAR,- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Singkawang resmi daftarkan 30 Bacaleg ke KPU Kota Singkawang.


Dari hasil pantauan awak media rombongan dari DPD Partai Golkar Singkawang Pendaftaran sekitar pukul 11.00 Wib, Minggu 14 Mei 2023.


Terlihat juga pengurus dan kader DPD Parta Golkar Singkawang juga hadir dalam proses pendaftaran 30 bakal caleg ke KPU Kota Singkawang.


Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Andi Syarif melalui, Wakil Ketua kaderisasi, Bong Cing Nen untuk menyerahkan berkas 30 Bacaleg ke kantor KPU Singkawang. Minggu, 14 Mei 2023


Bong Cing Nen saat di wawancarai oleh awak media mengatakan Partai Golkar serentak mendaftarkan DPRD tingkat Nasional, Provinsi maupun Kabupaten Kota.


"Kami sangat yakin pada pemilu 2024, Golkar bisa memenangkan minimal 4 kursi DPRD kota Singkawang sesuai dengan nomor partai yaitu 4.Setiap dapil minimal harus mendapatkan 1 kursi," katanya


Ia juga menambahkan, untuk dari keterwakilan perempuan, Partai Golkar Singkawang sudah lebih dari 30 persen seperti yang disyaratkan oleh undang-undang.


"Dan 2 incumbent anggota DPRD Singkawang, Sitti Syamsiah Hutapea dan Elzi Sayyid ia pastikan masih maju pada Pileg 2024 mendatang," ucap Bong Cing Nen


Bong Cing Nen menjelaskan, terkait Pilwako Singkawang dari DPD Partai Golkar Singkawang sudah jagoan untuk di usung, bagaimana hasil pemilihan legislatif nanti kita pasti tentukan.tutupnya.



HAMDANI

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimis 4 Kursi Golkar Singkawang, Pilwako Golkar Singkawang Sudah Ada Jagoannya

Trending Now

Iklan