Iklan

Relawan Anies Kalbar Mengajak Masyarakat Untuk Memenangkan Pilpres 2024

Kalimantan Barat
18 Mei 2023 | 22:05 WIB Last Updated 2023-05-18T15:05:13Z



Keterangan Foto : Ketua Panitia Halal Bihalal Simpul Relawan Anies Rasyid Baswedan dan Partai Pengusung H.Mujahidin saat memberikan kata sambutan.Kamis 18 Mei 2023 di Cafe Cawan.


SINGKAWANG, KALBAR, - Dalam momentum masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, beberapa Simpul Relawan Anies Rasyid Baswedan menggelar acara Halal Bihalal bersama Partai Pengusung, yang bertemakan ”Menuju Perubahan Indonesia Bersama Anies” pada Kamis, 18 Mei 2023. 


Acara Halal Bihalal Simpul Relawan Anies Rasyid Baswedan dan Partai Pengusung diadakan Cafe Cawan Jalan GM.Situt Kota Singkawang, Kamis, 18 Mei 2023, pukul 13.00 WIB.

 

Dari hasil pantauan wartawan di Cafe Cawan Singkawang terlihat sejumlah Aliansi Relawan Pemenangan Anies Rasyid Baswedan dan Pengurus Partai Pengusung Kota Singkawang hadir dalam Halal Bihalal.


Ketua Panitia Halal Bihalal Simpul Relawan Anies Rasyid Baswedan dan Partai Pengusung H.Mujahidin mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka masih momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


"Selain itu, guna membahas berbagai aspirasi terkait dengan upaya perubahan menuju Indonesia yang lebih baik," kata H.Mujahidin saat diwawancarai langsung wartawan di Cafe Cawan Singkawang.Kamis 18 Mei 2023.


Ia menambahkan, tujuan paling utama untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI 2024 nantinya.


Yang keduanya, untuk seluruh Partai Pengusung masuk dalam Partai Koalisi pembaruan itu segera merapatkan kepada Relawan-relawan atau Simpul Relawan yang ada di Kalbar.


"Agar kita bisa berkerjasama untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI di tahun 2024,"ucapnya


Ia juga menabahkan, motivasi kami untuk silturahmi sesama Aliansi Relawan Anies Rasyid Baswedan dan menyatukan perbedaan yang ada, baik itu agama, ras dan sebagainya.


"Kita takut hal itu, jangan kita pelintir atau politisir perbedaan agama dan ras, kita harus menjadikan satu kesatuan yang utuh, sehingga kita bisa menjadikan hal positif dan terbaik untuk Negeri ini," tegas H.Mujahidin


H.Mujahidin kembali menegaskan, harapan masyarakat agar Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di dukung koalisi partai perubahan.



HAMDANI

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Anies Kalbar Mengajak Masyarakat Untuk Memenangkan Pilpres 2024

Trending Now

Iklan