Iklan

Sutopo : Minta Seluruh Jajaran TMWB di Kalbar Peduli Lingkungan

Kalimantan Barat
24 Mei 2023 | 12:25 WIB Last Updated 2024-02-18T11:06:16Z

 

Ketua Umum Asosiasi Truck Mania West Borneo (TMWB) Kalbar, Sutopo Aryanto


SINGKAWANG, KALBAR, - Kegiatan swadaya gotong royong yang di lakukan oleh Asosiasi Truck Mania West Borneo (TMWB) Singkawang dan MAMA Muda group pada hari Minggu 21 Mei 2023 kemarin.


Asosiasi Truck Mania West Borneo (TMWB) Singkawang dan MAMA Muda group melakukan kegiatan swadaya gotong royong di ruas jalan Singkawang Timur banyak sekali mengapresiasi kegiatan tersebut.


"Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan Asosiasi Truck Mania West Borneo (TMWB) Singkawang dan MAMA Muda group melakukan perbaikan jalan berlubang di beberapa ruas jalan utama Singkawang Timur dan beberapa titik dalam gang permukiman warga Singkawang Timur kemarin," kata Ketua Umum Asosiasi Truck Mania West Borneo (TMWB) Kalbar, Sutopo Aryanto saat di wawancarai, Rabu 24 Mei 2024.


Menurut Sutopo, terlaksananya kegiatan tersebut merupakan berangkat dari sebuah keprihatinan atas kondisi jalan raya yang berlubang dan jalan gang permukiman masayarakat yang tidak kunjung di perbaiki oleh Pemkot Singkawang.


"Dalam kegiatan tersebut merupakan juga kepedulian terhadap lingkungan," ungkapnya


Ia menambahakan, ini merupakan salah satu bentuk contoh peduli terhadap lingkungan sekitar kita dan saya juga berharap kepada jajaran Asosiasi Truck Mania West Borneo (TMWB) yang ada di Kalbar untuk bisa melakukan hal sama yang di lakukan Asosiasi TMWB Singkawang.


"Bukan hanya ini saja yang bisa kita lakukan, masih banyak kegiatan lainnya yang sangat positif," ujarnya.


Sutopo mengharapkan, untuk seluruh jajaran Asosiasi Truck Mania West Borneo (TMWB) di Kalbar bisa juga melakukan kegiatan yang sama.


"Saya melihat untuk saat ini jalan wilayah di Kalbar masih banyak terdapat yang rusak, jadi kita selaku pengguna jalan harus peduli terhadap lingkungan dan tetap selalu solid," tutupnya



HAMDANI

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sutopo : Minta Seluruh Jajaran TMWB di Kalbar Peduli Lingkungan

Trending Now

Iklan