Iklan

Udawati S.Pt : Resmi Mendaftar Bacaleg Dari PDI - Perjuangan Kabupaten Landak Dapil IV (Menyuke, Banyuke Hulu,Meranti).

Kalimantan Barat
19 Mei 2023 | 19:42 WIB Last Updated 2023-05-19T12:42:21Z


Keterangan Fito: Udawati, S.Pt Bacaleg PDIP Dapil IV Landak ( Kecamatan Menyuke, Kecamatan Meranti, Kecamatan Banyuke Hulu)


LANDAK, KALBAR,- Mendaftar Bakal Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil IV Kecamatan Menyuke, Kecamatan Meranti, Kecamatan Banyuke Hulu Udawati S.PT.  Siap dengan  misi Menjalankan Tupoksi DPRD Kabupaten Landak. 


Meningkatkan UMKM  & mewujudkan masyarakat adil untuk mendapatkan hak program pemerintah.Secara luas sebagai warga masyarakat mendapat pembangunan yg merata terutama Infrastruktur  yang berkeadilan. Jumat, 19/05/2023.


Berikut Profil lengkap Udawati, S.Pt: Nama UDAWATI. S. Pt, Tempat Lahir Sabah, 21 Februari 1984, Riwayat pendidikan - SDN N0 16 Tembawang Bale, Tahun 1990-1997, kemudian SLTPN 2 Mempawah Hulu tahun 1997-1999 dan SMU santo pransiskus asisi Bengkayang Tahun 2000-2003 Jurusan IPA.


Sedangkan untuk - S1 (Sarjana Peternakan) Udawati kuliah di Universitas               Mercu Buana Yogyakarta dari tahun 2004 dan selesai kuliah tahun 2009.


Selesai kuliah Udawati sempat bekerja di beberapa tempat, berikut riwayat pekerjaan udawati: Pada Tahun (2009-2011) Bekerja di P2KP(Program   Penanggulangan Pemiskinan di Perkotaan), kemudian pada tahun (2012-2014) Bekerja  di PNPM-MP (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan), Tahun (2014-2017) Bekerja di KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) Dan Di BSPS ( Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya).


Udawat juga dikenal aktif di organisasi, salah satunya ia DAD Banyuke Hulu. di sana ia aktif Sebagai Bendahara DAD Banyuke Hulu, Bendahara FKKBB Banyuke Hulu.


Maju mencalonkan diri sebagai Caleg dari partai PDIP dapil IV yang meliputi Kecamatan Menyuke, Kecamatan Meranti, Kecamatan Banyuke Hulu tentunya ia mempunya Visi, Misi.


"Saya maju Mencalonkan diri sebagai Caleg ini mempunyai visi untuk Mewujudkan DPRD kabupaten Landak sebagai lembaga yg berdemokrasi,kuatmerakyat & Transparan." Ungkapnya.


Kemudia saya juga mempunyai misi untuk Menjalankan Tupoksi DPRD Kabupaten Landak. Meningkatkan & mewujudkan pembangunan yg merata Terutama di bidang Infrastruktur. Tambahnya.


Udawati memilik Semboyan "Menjadi pemimpin yang Berdemokrasi, Merakyat, Transparan & Amanah.


"Ikutnya saya sebagai Bakal Calon DPRD Kabupaten Landak pada 2024 tentunya saya  mohon dukungan masyarakat. Khusus nya masyakat Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Menyuke, Kecamatan Banyuke Hulu dan Kecamatan Meranti. Mohon Doa dan Dukungan."Pungkasnya



INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Udawati S.Pt : Resmi Mendaftar Bacaleg Dari PDI - Perjuangan Kabupaten Landak Dapil IV (Menyuke, Banyuke Hulu,Meranti).

Trending Now

Iklan