Iklan

Albertus Aji Mantap Mencalonkan Diri Menjadi Kepala Desa Lembah Bawang Kecamatan Lembah Kabupaten Bengkayang

Kalimantan Barat
30 Juni 2023 | 10:14 WIB Last Updated 2023-08-10T10:14:54Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Pemilihan serentak kepala desa di kabupaten Bengkayang siap di gelar.Sejumlah 36 desa dari 122 desa yang ada di kabupaten Bengkayang telah melakukan proses penjaringan hingga pada tahap selanjutnya proses pemilihan.


Dari ke 36 desa  yang melakukan pemilihan kepala desa tersebut,Desa lembah bawang kecamatan lembah bawang telah melakukan tahapan penjaringan hingga pada tahap pemilihan tanggal 6 juli 2023 mendatang dengan dua kandidat calon yang akan bertarung.


Salah satu kandidat calon kepala desa dengan nomor urut 2 Albertus Aji Menerangkan dirinya siap dan mantap untuk mencalon diri sebagai kepala desa lembah bawang kecamatan lembah bawang kabupaten Bengkayang Periode 2023-2029 dengan Mengusung visi.


Gerakan Perubahan Menuju Terwujudnya Tata Kelola Pemerintahan Desa Lembah Bawang Yang Baik Dan Beraih Serta Sumber Daya Maju.


Selain itu juga Albertus Aji Mempunyai 3 Poin  Misi Yang Di lakukan Diantaranya


-Menyelenggarakan Desa Lembah Bawang Yang Demokratis,Bersih Dan Bebas Dari Segala Bentuk Penyelewengan,Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme (KKN)

-Mengembangkan Perekonomian Desa Melalui BUMDES Dan Pemanfaatan Potensi Desa Dengan Melestarian Budaya Adat,Sumber Daya Alam(Wisata Alam Air Terjun Batu Bide/Wisata Rohani) Melestarikan Budidaya Berladang, Perkebunan Pertanian, Budidaya Ikan Air Tawar Dan Peternakan.

-Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Guna Mencapai Taraf Hidup Yang Lebih Baik,Beriman Dan Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa Berbudaya, Berpendidikan Dan Sumberdaya Manusia Yang Berdaya Saing.


Secara umum Albertus Aji menerangkan bahwa penyelenggaraan pemerintahan desa yang bersih dan bebas dari segala bemtuk penyelewengan (Korupsi, Kolusi, Nepotisme)KKN merupakan tolak ukur penilaian masyarakat atas kinerja pemerintahan desa.


"Penyelenggaraan pemerintahan desa yang bersih dan bebas dari segala bentuk penyelewengan (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) menjadi tolak ukur penilaian masyarakat terhadap kinerja pemerintahan desa. Hal ini menjadi prioritas utama kami kedepannya, Terangnya.


Agar kepercayaan masyarakat serta dukungan yang di berikan bukan semata-mata karena sebuah janji politik saja,Namun merupakan prioritas yang sangat utama. Pungkasnya.




INJIL

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Albertus Aji Mantap Mencalonkan Diri Menjadi Kepala Desa Lembah Bawang Kecamatan Lembah Kabupaten Bengkayang

Trending Now

Iklan