Iklan

Akbiat Jembatan Rusak Tak Kunjung Di Perbaiki. Mobil Engkel Terjun Ke Sungai.

Kalimantan Barat
28 Juni 2023 | 21:29 WIB Last Updated 2023-08-10T10:15:10Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Beredar Di medsos Sebuah Mobil pick up jenis  engkel membawa muatan pupuk kandang (TA) alami kecelakaan terjun kesungai.


Hal ini beredar di akun fb atas nama Helena jesika susilo membagikan. Vidio kejadian yang menimpa mobil bermuatan pupuk kandang (TA). 


"Sudah sering terjadi musibah di jembatan nyaboh Desa Sinar Tebudak kec. Tujuh belas kab Bengkayang. Semoga dengan kejadian kali ini ada perhatian untuk pembangunan jembatan ini dari pihak pemerintah yang yang bersangkutan. Agar tidak terjadi lagi hal semacam ini," Ucapnya.


Salah satu Tokoh masyarakat Desa Sinar Tebudak kecamatan tujuh belas Duladi saat di konfirmasi oleh media ini melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya kejadian naas  yang dialami oleh sebuah mobil pengangkut pupuk kandang(TA). Terjatuh di jembatan Nyaboh desa sinar tebudak kecamatan tujuh belas kabupaten Bengkayang.


"Mobil jatuh di jembatan nyabuh kec 17 sekitar jm 8(Pukul 20.00 wib malam ini) Bawa pupuk Tai ayam 70 krg kitaran 1.400 kg, supirnya An, SAMIO masyarakat desa sinar tebudak  Mobil Engkel dan tidak ada korban. Mohon perhatian pemerintan kab bkyg agr segera membangun jbtn tsbt karena satu-satunya Akses ke ktr camat dn puskesmas." Ujarnya.


Hingga berita ini di turunkan masyarakat sekitar masih berupaya untuk mengevakuasi mobil yang terjun kesungai.



INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akbiat Jembatan Rusak Tak Kunjung Di Perbaiki. Mobil Engkel Terjun Ke Sungai.

Trending Now

Iklan