Iklan

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77. Polres Bengkayang Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Warakauri.

Kalimantan Barat
16 Juni 2023 | 10:21 WIB Last Updated 2023-08-10T10:11:35Z


BENGKAYANG, KALBAR, –  Sambut hari Bhayangkara ke 77 Polres Bengkayang menggelar serangkaian acara salah satunya pada hari ini yaitu Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakauri. Kamis, 15/06/2023.


Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H Melalui Kasat Binmas AKP Teguh Wiyono melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih warakauri dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 pada 1 juli 2023 mendatang.


AKP Teguh Wiyono mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakauri sebagai bagian kepedulian dengan masyarakat. 


“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdikan kepada Institusi Polri terutama Polres Bengkayang dan menghimbau agar seluruh keluarga besar Purnawirawan dan Warakauri tetap menjaga Kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan Bahagia.” Tutup Kasat Binmas



Sumber:  Humas


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77. Polres Bengkayang Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Warakauri.

Trending Now

Iklan