Iklan

Albertus Aji Lakukan Kampanye Bersama Warga Dusun Sebekuan Desa Lembah Bawang

Kalimantan Barat
02 Juli 2023 | 13:27 WIB Last Updated 2023-08-10T10:14:40Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Guna meraup suara dari warga masyarakat desa lambah bawang kandidat calon melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan dukungan yang lebih maksimal. Hingga setiap kandidat harus mampu mencari simpati serta dukungan dari warga masyarakat. Sabtu 01/07/2023.


Turut Hadir dalam kegiatan kampanye tersebut. ketua team sukses, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda.Ketua panitia pilkades, Tokoh adat Serta warga masyarakat Dusun Pombai Rt 04 Sebekuan.


Simon selaku ketua Team sukses memberikan arahan kepada warga masyarakat yang mengikuti kampanye agar memilih calon kandidat kepada desa yang  mempunyai kapasitas, Integritas dan punya kemampuan terutama berani membela kepentingan masyarakat desanya.


"Sebagai ketua team sukses saya berharap kepada seluruh warga dusun pombai Rt 04 Sebekuan jangan sampai tidak memilih, Tunjukan bahwa kita ini profesional, Mampu dan siap Karena kita butuh pemimpin yang berani dan bertanggung jawab," Tegasnya.

 

Lebih lanjit Simon mengataka, Sekarang ini untuk memperjuangkan hak-hak kita Seperti hak masyarakat adat yang sekarang sudah rusak oleh perusahaan untuk saat Ini tidak ada yang berani. Sebagai contoh masyarakat adat daerah sejarok sebekuan habis  hutan masyarakat. Ti batu Habis hutan adatnya tidak ada yang bertanggung jawab, bebernya.


Simon juga berharap kepada warga masyarakat untuk temtukan pilihan pada nomor urut 2 (Dua) Sebab memiliki kemampuan, Keberanian serta elektabilitas yang siap.


"Jadi kepada kita semua di sini tentukan pilihan kita pada nomor 2(dua) sebab memiliki kemampuan, Keberanian serta punya elektabilitas yang tidak di ragukan lagi.Harapan kami pada masyarakat sebekuan harus mampu memenangkan calon nomor urut 2(Dua). Tutupnya.


Berdasarkan pantauan media ini kampanye berlangsung dengan aman dan tertib serta berjalan lancar kondusif.



INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Albertus Aji Lakukan Kampanye Bersama Warga Dusun Sebekuan Desa Lembah Bawang

Trending Now

Iklan