Iklan

Edo Fernando Siap Bertarung Mencalonkan Diri Menjadi Kepala Desa Lulang Kecamatan Teriak Kabupaten Bengkayang

Kalimantan Barat
02 Juli 2023 | 20:01 WIB Last Updated 2023-08-10T10:14:25Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Perhelatan Pilkades Kabupaten Bengkayang siap di laksanakan pada tanggal 06 juli 2023 yang akan datang. Dari 122 desa se-kabupaten Bengkayang 36 desa akan melaksanakan pemilihan secara serentak di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Bengkayang termasuk desa lulang.


Kepada media ini kandidat calon Kepala Desa Lulang, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang dengan Nomor Urut 2 (dua) Edo Fernando manju mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa dengan mengusung Visi "Terwujudnya Desa Lulang yang BESTARI (Berdaya Saing, Transparan Dan an Asril".

Selain dari visi yang disampaikan Edo sapaan akrabnya, ia juga mempunyai Misi yang akan lebih fokus pada prioritas bidang pertanian, Karena lahan Desa lulang 70% lahannta merupakam lahan pertanian, potensinya sangat besar jika dikelola dengan baik.


"Untuk mencapai Misi, Saya punya program prioritas di sektor pertanian, karena di desa Lulang 70% lahan nya pertanian," Terangnya.


Edo juga mengatakan bahwa, masih banyak PR di Desa Lulang yang harus di tuntaskan pada masa kepemimpinan saya nanti. Tanggal 6 Juli adalah  penentuannya. 


"Tak lepas dari pada ini, saya harus membangun semangat dan kepercayaan masyarakat Desa Lulang terhadap kepemimpinan Desa Lulang. Bebernya.


Lebih jauh lagi Edo Berharap warga masyarakat mempunyai pola pikir yang lebih baik sebab sudah di dukung dengan adanya pelatihan dan pemberdayaan.


"Harapan saya kepada masyarakat Desa Lulang semoga masyarakat memiliki pola fikir yang lebih baik dan sejahtera dengan adanya pelatihan dan pemberdayaan. Dan terlebih lagi  harapan saya  kepada kaum muda milenial ,saya siap fasilitasi generasi penerus yang memiliki bakat dan keahlian. pungkasnya.



INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edo Fernando Siap Bertarung Mencalonkan Diri Menjadi Kepala Desa Lulang Kecamatan Teriak Kabupaten Bengkayang

Trending Now

Iklan