Iklan

Johanto Anak Muda Yang Mantap Mencalonkan Diri Menjadi Kandidat Kepala Desa Sebente Periode 2023-2029

Kalimantan Barat
02 Juli 2023 | 21:45 WIB Last Updated 2023-08-10T10:13:37Z

 



BENGKAYANG, KALBAR,- Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak di kabupaten Bengkayang siap di gelar. Ada 36 desa dari 122 desa yang ada di kabupaten Bengkayang telah melakukan proses penjaringan hingga pada tahap selanjutnya proses pemilihan.


Salah satunya Desa Sebente, kecamatan Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang telah melakukan tahapan penjaringan hingga pada tahap pemilihan pada tanggal 6 juli 2023 mendatang. Di desa Sebente ada 3 (Tiga) kandidat calon kepala desa yang akan bertarung.


Salah satu kandidat calon kepala desa sebente dengan nomor urut 2 (Dua) Johanto, siap dan mantap untuk mencalon diri sebagai Kepala Desa Sebente Periode 2023-2029 dengan Mengusung Motto "Yang Muda Yang Merakyat Yang Bijaksana Yang Bekerja".


Secara umum Johanto Menerangkan sebagai generasi muda tentunya sudah siap untuk memimpin desa kedepannya dengan mengacu pada pelayanan yang merakyat. mengambil langkah-langkah secara bijaksana untuk membangun desa agar semua kebijakan benar-benar dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat. Dan tentunya akan bekerja sepenuh hati untuk melayani semua masyarakat desa Sebente.


"Sebagai generasi muda tentunya berharap kepada kaum muda milenial untuk berpartisipasi dalam menyukseskan perhelatan pilkades yang akan di laksanakan pada tanggal 6 juli 2023 mendatang," Harapnya.


Johanto juga berpesan agar semua masyarakat untuk berpartisipasi untuk menggunakan hak pilih dan tentukan pilihan, pesanyan.


Ia juga menambahkan, Jangan sampai kita salah memilih, Sebab kalau salah memilih pemimpin tentunya akan berdampak pada pembangunan desa dan tidak sesuai apa yang kita harapkan. Oleh karen itu mantapkan pilihan pada nomor urut 2 (Dua), Pungkasnya.



INJIl

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Johanto Anak Muda Yang Mantap Mencalonkan Diri Menjadi Kandidat Kepala Desa Sebente Periode 2023-2029

Trending Now

Iklan