Iklan

Pekerjaan Ruas Jalan Anjungan-Jagoi Babang Sebagai Jalan Nasioanl memakan korba

Kalimantan Barat
05 Juli 2023 | 14:13 WIB Last Updated 2023-08-10T10:13:23Z

 


BENGJAYANG, KALBAR,-Salah satu warga masyarakat lumar alami lakatunggal di ruas jalan Nasional tepat Di dusun Doyot.Akibat ada pekerjaan galian badan jalan untuk perbaikan bagian aspal yang mengalami kerusakan. Rabu,05/07/2023.


Salah satu warga masyarakat Darius, Saat di hubungi oleh media ini membenarkan adanya lakatunggal menyebabkan pengendara sepeda motor terjatuh akibat adanya galian aspal.


"Diminta segera kepada  PUPR Direktorat Jendral Bina Marga, Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalimantan Barat  untuk memberikan Rambu Rambu peringatan setiap adanya jalan yang sedang di gali dan seharusnya segera di timbun", Terangnya Darius.


Darius juga mengatakan, Jalan  dari lumar ke arah bengkayang  yang di gali aspal tidak di tutup lagi pake aspal lebih parah lagi tidak ada tanda pada akhirnya ada korban kendaraan bermotor yang jatuh, Sekarang sudah sekarat di rumah sakit, siapa yg bertangungjawab," Tnayanya.


Menurut Darius Banding, Jalan nasional tersebut berlobang. Jalan berlobang yang dikupas oleh perusahaan belum dikerjakan akibat nya korban laka terjadi, Jelasnya.


Diharakan perusahaan kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut bertanggung jawab dalam kejadian laka ini, jangan hanya mencari keuntungan merugikan pengguna jalan yang menjadi korban laka," kesal Banding.


Saat ini korban laka sudah di bawa kerumah sakit Bngkayang untuk penangan medis.



INJIL

====


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekerjaan Ruas Jalan Anjungan-Jagoi Babang Sebagai Jalan Nasioanl memakan korba

Trending Now

Iklan