Iklan

Yulius Siap Bertarung Pada Pemilihan Kepala Desa Puteng Periode 2023-2029.

Kalimantan Barat
02 Juli 2023 | 20:11 WIB Last Updated 2023-08-10T10:13:56Z

 


BENGKAYANG, KALBAR, Dengan mengusung visi "Siap Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati". Untuk Desa Puteng, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang. Yulius Siap Bertarung dalam Pilkades yang akan di selenggarakan oleh  panitia pemiluhan kepala desa pada tanggal 06 Juli 2023 yang akan datang. Minggu, 02/07/2023.


Saat Di konfirmasi oleh awak media ini. Yulius menerangkan dirinya maju sebagai kandidat Calon Kepala Desa Puteng. Merasa terpanggil untuk memajukan serta mewujudkan desa Puteng Sejahtera, Menjunjung tinggi nilai gotong royong, serta memaksimalkan potensi desa.


"Maju sebagai Calon kepala desa Puteng, Tentunya ada hal yang ingin saya capai, Siap untuk mewujudkan desa puteng sejahtera, Mandiri dan Berbudaya menjunjung tinggi nilai-nilai Gotong royong desa puteng untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,"Ucapnya.


Yulius juga menjelaskan bahwa kondisi masyarakat saat ini perlu di berikan pemahaman akan pentingnya memilih pemimpin yang mempunyai visi misi yang jelas serta mempunyai sumber daya manusia (SDM) yang akan mampu membawa masyarakat mampu berdaya saing.


"Sebagai Kandidat calon kepala desa puteng. Saya merasakan perlunya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk pentingnya memilih pemimpin yang mampu menjadi pemimpin serta mempunyai visi misi yang jelas." Terangnya.


Dan tentunya bisa terwujud. Dan temtunya yang mempunyai sumber daya manusia yang baik. Harapan saya kepada masyarakat Desa puteng tentunya saat sekarang sudah bisa menilai mana yang layak untuk menjad pemimpin di desa untuk periode 2023-2029 kedepan. Sebagai Kandidat calon nomor urut 4(Empat) saya sudah siap untuk mewujudkan itu semua. Pungkasnya.




INJiL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yulius Siap Bertarung Pada Pemilihan Kepala Desa Puteng Periode 2023-2029.

Trending Now

Iklan