Iklan

Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Peudada Wujudkan Pemilu Damai

relasinasional
15 September 2023 | 12:04 WIB Last Updated 2023-09-15T05:07:31Z

 

Kapolres Bireuen - Jumat Curhat
Foto: Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H dalam kegiatan Jum'at Curhat di Kecamatan Peudada, Kamis 15 September 2023 (dok. Humas Polres Bireuen)

BIREUEN - Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengajak semua elemen masyarakat Peudada untuk bekerja sama dalam mewujudkan Pemilu serentak tahun 2024 yang berlangsung dengan damai dan harmonis.


Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Bireuen saat acara Jum'at Curhat di Kantin 201 Keude Peudada, Meunasah Pulo, Kecamatan Peudada, pada pagi hari Jumat, 15 September 2023.

Acara ini dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Imum Mukim, para Keuchik, Ketua dan Anggota PPK, Ketua Adepsi, Karang Taruna, serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengajak serta mengimbau seluruh masyarakat Kecamatan Peudada untuk bersatu guna memastikan bahwa tahapan Pemilu serentak 2024 berjalan dengan aman, damai, dan harmonis.

"Harapan kita bersama adalah menciptakan situasi Pemilu serentak tahun 2024 yang aman, damai, dan harmonis. Saya mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat Peudada untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan ini, dan kami dari Jajaran Polres Bireuen berharap mendapatkan dukungan penuh dari Anda semua untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif," ujar AKBP Jatmiko.


Kapolres Bireuen juga memberikan pesan kepada masyarakat agar tidak terpecah belah dan tidak terpengaruh oleh berita palsu yang dapat memicu konflik dan mengganggu keamanan.

Selain kegiatan ini, juga diadakan kegiatan bakti kesehatan dengan pelayanan pengobatan gratis oleh Seksi Kesehatan Polres Bireuen. (Rel/Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Peudada Wujudkan Pemilu Damai

Trending Now

Iklan