Iklan

Kapolres Bireuen Jalin Keakraban dengan Wartawan dalam Pertemuan Ngopi Bersama

relasinasional
14 September 2023 | 22:16 WIB Last Updated 2023-09-14T15:16:28Z

 

Kapolres Bireuen dan Wartawan Bireuen
Foto: Silaturahmi Kapolres Bireuen dengan Insan Pers di WD Coffe, Kamis 14 September 2023 (dok. Humas Polres Bireuen)

BIREUEN - Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., menjalin keakraban dengan para wartawan dalam sebuah pertemuan di Wilayah Kabupaten Bireuen. Kegiatan ngopi bersama ini berlangsung pada sore hari Kamis, 14 September 2023, di WD Coffee Kota Juang.


Dalam pertemuan ini, turut hadir Ketua dan Anggota dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Persatuan Wartawan Radio Indonesia (PWRI), Serikat Wartawan Indonesia (SWI), Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), dan Forum Jurnalis Aceh (FJA) di wilayah Bireuen.


AKBP Jatmiko, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ngopi bersama dengan awak media ini adalah langkah untuk mempererat silaturahmi dan keakraban antara dirinya dan insan pers di wilayah Kabupaten Bireuen.


"Alhamdulillah hari ini saya mengadakan pertemuan dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Bireuen, sambil ngopi dan makan bersama. Polres Bireuen dan wartawan adalah mitra kerja, saya memohon dukungan serta kerjasama agar kita dapat terus bersinergi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang." ucap AKBP Jatmiko.


Ketua PWI Bireuen, Ariadi B. Jangka, berharap agar kegiatan silaturahmi ini dapat terus terjaga dan membentuk kerja sama yang baik antara wartawan dan Polres Bireuen.


"Tentunya hubungan baik yang selama ini telah terbentuk antara kami wartawan dengan Polres Bireuen akan terus terjaga, sehingga kami dapat terus bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat." terang Ketua PWI. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bireuen Jalin Keakraban dengan Wartawan dalam Pertemuan Ngopi Bersama

Trending Now

Iklan