Iklan

Kapolres Bireuen Ajak Wartawan Jadi "Cooling System" untuk Pemilu Damai 2024

relasinasional
11 Februari 2024 | 12:27 WIB Last Updated 2024-02-11T05:27:01Z

 

Kapolres Bireuen
Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H. menggelar silaturahmi dengan para wartawan media cetak, online, dan elektronik di wilayah Kabupaten Bireuen pada Sabtu (10/2) malam.

Bireuen, Aceh - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H. menggelar silaturahmi dengan para wartawan media cetak, online, dan elektronik di wilayah Kabupaten Bireuen pada Sabtu (10/2) malam. Acara yang berlangsung di Gazebo Mapolres Bireuen tersebut dihadiri pula oleh Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, P.hD., Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polres Bireuen.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen mengajak para wartawan untuk menjadi "cooling system" dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024. Ia menekankan pentingnya peran media dalam menyebarkan berita-berita yang menyejukkan dan menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat.

"Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan media untuk bisa menjadi cooling system guna mewujudkan Pemilu Damai 2024. Sebarkan berita-berita kesejukan di masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan nyaman," ujar AKBP Jatmiko.


Ia menambahkan, sinergi antara TNI-Polri, penyelenggara pemilu, dan media massa sangatlah penting untuk mensukseskan semua tahapan Pemilu 2024. "Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan lancar," ajaknya.

Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, P.hD., dalam sambutannya mengapresiasi langkah Polres Bireuen dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Ia juga menyampaikan terima kasih atas respon cepat Polres Bireuen terhadap aduan dan informasi dari masyarakat terkait dengan gangguan keamanan dan ketertiban umum.

"Pemerintah Kabupaten Bireuen akan terus bersinergi dan mendukung Polres Bireuen dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat," kata Aulia Sofyan. (MIS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bireuen Ajak Wartawan Jadi "Cooling System" untuk Pemilu Damai 2024

Trending Now

Iklan