iklan

---

Galacticos Seleksi Pemain untuk Persiapan Liga 3 PSSI

Relasi Nasional
Selasa, 05 Oktober 2021 | 19:29 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:22Z

Galacticos Seleksi Pemain untuk Persiapan Liga 3 PSSISeleksi pemain Tim Galacticos Bireuen

Relasi Nasional | Bireuen - Tim Galacticos Bireuen sedang melakukan seleksi pemain untuk persiapan Kompetisi Liga 3 PSSI tahun 2021.

Tim milik H Ziaurrahman (H Uun) H Saifannur tersebut, menggelar seleksi di Lapangan Sepakbola Galacticos Cot Gapu Bireuen selama tiga hari yang berakhir Selasa (5/10/2021).

Ratusan pemain yang ikut seleksi tersebut berasal dari Kabupaten Bireuen maupun dari luar Bireuen. Mereka ditangani langsung oleh Pelatih Galacticos asal Medan, Zefrizal.

Mereka bersaing ketat untuk bisa terpilih. Sehingga persaingan antar pemain pun tampak jelas di lapangan hijau. Namun tim pelatih hanya memilih yang terbaik.

Dari ratusan pemain yang ikut seleksi, pada hari ketiga pelatih hanya menyisakan belasan pemain. "Alhamdulillah hasil seleksi sementara selesai, kita menyisakan belasan pemain yang terbaik," ujar Zefrizal.

Hal senada juga dikatakan H Uun. Pemilik klub ini mengatakan, untuk mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI tahun ini, pihaknya terus mempersiapkan pemain-pemain yang terbaik.

"Untuk seleksi pemain kami serahkan kepada pelatih, biarkan tim pelatih yang memilihnya, intinya yang terbaik," ujar H Uun.


Sementara itu, Manajer Galacticos, Juniadi didampingi Bendahara Tim, Bustami Arif alias Brek Tanjong menambahkan, pada kompetisi Liga 3 PSSI tahun ini, pihaknya benar-benar fokus untuk bisa menjadi tim terbaik di Aceh.

"Kami harapkan pemain yang terpilih nantinya, benar-benar memiliki jiwa dan tanggung jawab serta fokus untuk membela Galacticos, kami target lolos ke Liga 2 tahun depan," harap Bos Joni sapaan akrab Juniadi (Rel)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Galacticos Seleksi Pemain untuk Persiapan Liga 3 PSSI

Trending Now