iklan

---

H. Sirajuddin Kembali Ditunjuk Sebagai Ketua Umum Tastafi Aceh Utara oleh Puluhan Ulama

Relasi Nasional
Sabtu, 30 Oktober 2021 | 07:57 WIB Last Updated 2021-10-30T00:57:34Z

H. Sirajuddin Kembali Ditunjuk Sebagai Ketua Umum Tastafi Aceh Utara oleh Puluhan UlamaFoto saat berlangsungnya pemilihan Ketua Umum Tastafi Aceh Utara

Relasi Nasional | Aceh Utara - Puluhan Ulama kembali memberikan kepercayaan kepada Waled H. Sirajuddin Hanafi pimpinan Dayah Babussalam Al-Hanafiyah Matangkuli, sebagai Ketua Umum (Ketum) Tastafi Aceh Utara.

Sedangkan Waled T. Zulfadli Ismail, S.Pd.I yang sering di sapa Waled Landeng ini juga terpilih sebagai Sekjend.

Keduanya kembali di amanahkan oleh para ulama untuk menahkodai Tastafi Aceh Utara masa bakti 2021-2026.

Pemilihan yang berlangsung di Dayah keumaral Al-Aziziyah Landeng Lhoksukon ini, pada Kamis (28/10/21) kemarin, di awali dengan kegiatan pengajian tastafi bulanan yang diisi oleh Ketua Umum Tastafi Pusat, Ayah Cot Trueng.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ayah Cot Trueng, Abi H. Muhammad Ja'far Lueng angen, Abon Buni, Abu Cut Dayah Lueng Angen, Ayah H. Ibnu Hajar dari Dayah Malikussaleh Pantonlabu dan Ketua HUDA Aceh Utara Abi H. Ibnu Sa’dan dan puluhan Ulama Aceh Utara, serta perwakilan Tastafi Kota Lhokseumawe.


Sekjend Tastafi Aceh Utara terpilih, Tgk. T. Zulfadli kepada media ini menyampaikan, acara tersebut berkaitan dengan berakhirnya masa kepengurusan Tastafi Aceh Utara.

Pimpinan Dayah Keumaral Al Aziziyah Landeng ini juga menyampaikan, bahwa periode kepengurusan Tastafi Aceh Utara ini akan berakhir pada Oktober 2021.

"Acara ini di laksanakan dengan terkait berakhirnya masa periode sebelumnya, sebagaimana, juga yang telah kita sampaikan pada saat pengajian di Dayah Babussalam Matangkuli pada Kamis (30/09/21) lalu," tuturnya. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Sirajuddin Kembali Ditunjuk Sebagai Ketua Umum Tastafi Aceh Utara oleh Puluhan Ulama

Trending Now

Ads

iklan