Iklan

Patroli Sambang Desa, Brimob Polda Aceh Himbau Warga untuk Vaksin

relasinasional
16 Oktober 2021 | 14:37 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:18Z

Patroli Sambang Desa, Brimob Polda Aceh Himbau Warga untuk Vaksin



Relasi Nasional | Satbrimob Polda Aceh secara rutin personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli sambang desa (saweu gampong) dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kesempatan tersebut tim patroli menghimbau masyarakat untuk tidak ragu melaksanakan vaksin Covid 19 dan mentaati protokol kesehatan  serta membagikan masker kepada masyarakat, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pihak Brimob untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Sabtu (16/10/2021).

Patroli dilaksanakan di Desa Keudee Krueng Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, kegiatan ini merupakan bentuk bakti dan rasa kepedulian Brimob terhadap kepentingan masyarakat luas serta bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Sementara Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H mengatakan bahwa "dalam patroli sambang Desa kali ini kami menghimbau masyarakat untuk tidak ragu divaksin, mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker."

Masyarakat Desa Keudee Krueng mengucapkan terimakasih untuk personil jajaran Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang selama ini aktif melakasanakan patroli dan melaksanakan penanganan Covid 19 secara rutin.

Harapan kami kegiatan patroli ini juga dapat bermanfaat dalam menjaga serta memelihara ketertiban masyarakat. Kami tetap mengharapkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari." ujar Ipda. Asep.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Sambang Desa, Brimob Polda Aceh Himbau Warga untuk Vaksin

Trending Now

Iklan