Iklan

Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal Kembali Salurkan Beasiswa PIP Tahap II Kepada Ribuan Siswa SD di Aceh Besar

relasinasional
29 November 2021 | 19:06 WIB Last Updated 2021-11-29T13:09:13Z

Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal Kembali Salurkan Beasiswa PIP Tahap II Kepada Ribuan Siswa SD di Aceh Besar


Relasi Nasional | Aceh Besar - Sejumlah 4000 siswa/siswi Sekolah Dasar Kabupaten Aceh Besar mendapatkan beasiswa PIP Tahap II Usulan Anggota Komisi X DPR RI Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal, SE melalui Kemendikbud RI. SK beasiswa PIP tersebut diserahkan secara simbolis oleh Tenaga Ahli Anggota Komisi X DPR RI Muhammad Ben Umar, SE. ME di Aula SMPN 3 Ingin Jaya, Aceh Besar Senin, 29 November 2021.

Dihadapan Ratusan Kepala Sekolah SD se Aceh Besar, Muhammad Ben Umar yang sering disapa "MBU" mengatakan bahwa beasiswa yang diserahkan hari ini sejumlah 4000 siswa merupakan tambahan dari yang telah diserahkan Tahap Pertama sejumlah 7000 siswa lebih. Untuk itu total Beasiswa PIP Tahun 2021 Usulan Ibu Hj Illiza Sa'aduddin Djamal bagi sekolah SD Kabupaten Aceh Besar berjumlah 11.000 siswa lebih.


MBU berpesan agar beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung kelangsungan pendidikan anak, ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Ibu Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal (Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PPP) bagi dunia pendidikan, khususnya anak-anak sekolah.

Kadis Pendidikan Aceh Besar yang diwakili oleh Korwas SD/SMP Aceh Besar Bapak Muhammad Isa menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian Ibu Illiza yang luar biasa terhadap pendidikan di Aceh Besar. Untuk Aceh Besar saja tahun 2021 Ibu Illiza telah membantu beasiswa PIP sebanyak 18.000 siswa/siwi terdiri dari SD/SMP/SMA dan SMK. Atas nama dinas pendidikan Aceh Besar kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu Illiza.


Sementara itu Ketua K3S SD Kabupaten Aceh Besar Junaidi, S.Pd. M.Pd berharap kepada kepala sekolah apa yang telah dibantu oleh Ibu Illiza bisa segera diprosea melalui bank BSI agar anak-anak kita dapat segera menggunakan daba tersebut untuk kepentingan sekolah.

Ikut Hadir dalam acara tersebut Drs. Hamdani ( Tokoh Pendidikan / MPD Aceh Besar), Saifullah,ST (Ketua Rumah Aspirasi Illiza) dan Darmansyah, SE (Sekretaris DPC PPP Kabupaten Aceh Besar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal Kembali Salurkan Beasiswa PIP Tahap II Kepada Ribuan Siswa SD di Aceh Besar

Trending Now

Iklan