Iklan

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 101 Gelar Kegiatan Fun Learning di TK Al-Musdar

relasinasional
09 November 2021 | 16:11 WIB Last Updated 2021-11-09T09:11:43Z

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 101 Gelar Kegiatan Fun Learning di TK Al-Musdar

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh tak henti-hentinya berusaha mengadakan kegiatan yang menarik, menyenangkan, dan bermanfaat yang di sesuaikan dengan situasi dan kondisi di setiap masing-masing desa.


Salah satunya adalah mahasiswa KKN di Gampong Jambo Timu,Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe . Di desa ini, mereka melaksanakan suatu kegiatan program kerja dalam ranah pendidikan yang diberi nama Fun learning.

Fun learning merupakan suatu kegiatan mengajar di sekolah dengan cara yang menarik dan menyenangkan yaitu bermain sambil belajar. Sasaran dari program ini yaitu anak-anak TK Al-Musdar khususnya kelas A dan B. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3 November 2021 di TK Al-Musdar yang terletak di Gampong Jambo Timu.


“Kami sangat berterima kasih kepada mahasiswa KKN yang telah mendampingi adik-adik dalam belajar. Kami sangat terbantu atas pendampingan tersebut. Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh mampu mengondisikan anak-anak menjadi lebih kondusif dalam belajar.” Ungkap Ibu Siti Mariah selaku kepala sekolah .


Mereka diajak belajar sambil bermain, kegiatan pembelajaran berlangsung di dalam kelas. Tujuan dari Fun Learning ini adalah untuk menciptakan suasana belajar yang berbeda dan menyenangkan, sehingga anak tidak mudah bosan dalam mengikuti pembelajaran dan lebih semangat dalam belajar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 101 Gelar Kegiatan Fun Learning di TK Al-Musdar

Trending Now

Iklan