Ads

---

14 Tenaga Kesehatan Terima Penghargaan dari Kapolres Simeulue

Relasi Nasional
Jumat, 31 Desember 2021 | 12:49 WIB Last Updated 2021-12-31T05:51:44Z

14 Tenaga Kesehatan Terima Penghargaan dari Kapolres Simeulue

 
Relasi Nasional | Simeulue - Sebanyak 14 tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Simeulue menerima penghargaan dari Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, Pemberian penghargaan yang dilaksanakan di Aula Joglo Polres Simeulue, Rabu (29/12/2021).

Kapolres menilai para nakes tersebut merupakan pejuang di garda terdepan bersama sama dengan Polri melaksanakan program vaksinasi massal dalam rangka mempercepat vaksinasi di Kabupaten Simeulue.

"Terbukti berkat perjuangan dan kerjasama semua pihak, terutama tim nakes pencapaian vaksinasi di kabupaten Simeulue tercapai 70.01 persen. "


Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan yang sampai saat ini masih membantu mensukseskan dan melaksanakan program vaksinasi massal di gerai vaksin Polres Simeulue.

Secara khusus kami sampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan Tim Nakes TNI-POLRI baik dokter, bidan, dan perawat yang sudah banyak membantu kami khususnya dalam melaksanakan program vaksinasi massal di gerai vaksin Polres Simeulue. Secara umum kami juga sampaikan apresiasi karena selama ini kita telah ber sama-sama berjuang menangani Covid-19 ini,” ungkap Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso

Kapolres menegaskan bahwa apresiasi yang diberikan bukan atas nama pribadi Kapolres namun atas nama Lembaga Kepolisian (Polres Simeulue), dengan harapan seluruh nakes di Kabupaten Simeulue tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di massa pandemik ini.

Sekali lagi penghargaan ini bukan atas nama diri saya pribadi, melainkan atas nama Lembaga kepolisian (Polres Simeulue). Semoga dengan sertifikat ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh nakes di Kabupaten Simeulue yang sudah berbuat sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu salah satu tenaga kesehatan yang turut hadir menerima penghargaan dr Ruli Hardewi menyampaikan bahwa penghargaan dari Polres Simeulue ini menambah motivasi dan semangat bagi tenaga kesehatan dalam penanganan Covid 19.

Kami berterimakasih kepada Polres Simeulue, penghargaan ini telah menambah semangat dan motivasi para tenaga kesehatan di Kab. Simeulue dalam penanganan Covid 19,” ujar dr Ruli Hardewi

Hadir dalam acara pemberian penghargaan Wakapolres Simeulue, Kompol Azhari, Dandim 0115 Simeulue, Kasdim 0115 Simeulue, para pejabat utama Polres Simeulue , Kepala PKM Simeulue Timur, Kepala Sekretariat BPBD, serta para nakes dan sejumlah wartawan.
(Helman/Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 14 Tenaga Kesehatan Terima Penghargaan dari Kapolres Simeulue

Trending Now