Ads

---

Hujan Tak Kunjung Reda, Rumah Warga di Kampung Aceh Dilanda Banjir

Relasi Nasional
Jumat, 31 Desember 2021 | 20:47 WIB Last Updated 2021-12-31T14:00:49Z



Relasi Nasional | Batam - Hujan di penghujung tahun 2021 yang dari pagi turun hingga malam hari berdampak pada aktivitas warga yang terganggu akibat banjir hampir di setiap jalan umum hingga ke pemukiman warga. Jumat, (31/12/2021).

Menurut salah satu warga pemukiman Kampung Aceh yang tidak mau di sebut namanya, saat di wawancara mengatakan hujan sejak dari pagi sampai malam hari tak kunjung reda, rumah saya dan rumah warga disini terendam banjir hingga selutut orang dewasa.


Lanjutnya, Pemerintah Kota Batam harus memperhatikan warga yang terendam banjir hingga hampir ke seluruh pemukiman warga di Kampung Aceh ini.

"Pemerintah Kota Batam sampai saat ini belum bisa menuntaskan masalah banjir akibat hujan yang terus melanda Batam."


"Menurut pemantauan di lapangan, setiap hujan apalagi terus- terusan begini, pasti banjir dan itu sudah menjadi langganan banjir hampir setiap musim penghujan tiba," Ujar salah satu warga.

Kedepan, Pemerintah Kota Batam jangan hanya memikirkan bagaimana melakukan pembangunan jalan saja, tetapi perlu dipertimbangkan pembangunan drainase dari hulu ke hilir agar banjir bisa segera di atasi pada saat musim penghujan tiba. (Erwin Rambe)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Tak Kunjung Reda, Rumah Warga di Kampung Aceh Dilanda Banjir

Trending Now