Iklan

Kapolres Simeulue : Vaksinasi Covid-19 Gencar Dilakukan Hingga Akhir Tahun

relasinasional
25 Desember 2021 | 20:08 WIB Last Updated 2021-12-25T13:15:13Z

Kapolres Simeulue : Vaksinasi Covid-19 Gencar Dilakukan Hingga Akhir Tahun

Relasi Nasional | Simeulue - Dalam upaya mengejar target capaian vaksinasi 70% di bulan Desember 2021 ini, Polres Simeulue gencar lakukan Percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso. S. I.K., M. Si saat ditemui awak media mengatakan "Polres Simeulue bersama dengan tim nakes terus gencar melaksanakan Vaksinasi terhadap Masyarakat di wilayah Kabupaten Simeulue,."

Lebih lanjut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji menambahkan vaksinasi yang di gelar pihaknya tidak lain untuk mengejar herd immunity 70 persen / sampai pada akhir tahun 2021.

Hal itu untuk memberikan kekebalan komunal kepada masyarakat agar bisa terhindari dari penyebaran covid 19. Kata AKBP Pandji Santoso. kepada Awak media Sabtu, (25/12/2021).


Gerai Vaksinasi terus dilaksanakan tiap harinya mulai dari tingkat Kecamatan sampai pelosok desa, dan Alhamdulillah setiap harinya terus mengalami peningkatan mencapai 0,8 persen, sehingga pada saat ini daerah Kabupaten Simeulue sudah di Angka 68 persen, dan Alhamdulillah di akhir tahun 2021 bisa mencapai target dari apa yang kita harapkan.

Polres Simeulue akan terus melaksanakan percepatan Vaksinasi di Wilayah hukumnya demi tercapai target herd immunity. Tutup Kapolres

(Helman/Murdi*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue : Vaksinasi Covid-19 Gencar Dilakukan Hingga Akhir Tahun

Trending Now

Iklan