iklan

---

Mengenang Tsunami, Wabup Aceh Utara Menghadiri Zikir Akbar di Mesjid Besar Abu Keumala

Relasi Nasional
Minggu, 26 Desember 2021 | 11:10 WIB Last Updated 2021-12-26T04:14:32Z

Mengenang Tsunami, Wabup Aceh Utara Menghadiri Zikir Akbar di Mesjid Besar Abu Keumala

 
Relasi Nasional | Aceh Utara - Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf menghadiri Zikir Akbar di Mesjid besar Abu Keumala Kecamatan Seunuddon.

Acara tersebut mengenang Tsunami yang ke 17 tepat pada hari ini Minggu 26 Desember 2021 yang dihadiri Ratusan Jamaah dalam kecamatan setempat dan luar kecamatan.

Zikir yang dipimpin oleh Tgk Jamaluddin (Walidi) Imumsyik Lhoksukon dan Tgk.Yusri Pase dan beberapa pengurus Zafdikratiul Ummah lainnya ikut mengisi kegiatan ini.

Wabup Fauzi jaga mengharapkan kedepan Zikir ini dilakukan disetiap mesjid dalam kecamatan dan mengajak semua unsur untuk melaksakan kegiatan Subuh berjamaah."Pungkasnya".

Camat Seunuddon Muslem S.sos ikut mendampingi Wabup dan Rombongan Walidi dalam kegiatan di mesjid Abu Keumala hingga selesai dan berterimakasih kepada Panitia pelaksanaan Zikir di subuh ini muda mudah Allah berikan kemudahan kepada kita semua.

Imum Mukim Zulkanain selaku Ketua panitia dan anggota nya mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang menyumbang dana dan pikiran untuk kegiatan peringatan Tsunami yang ke 17 ini semoga Allah membalas semua kebaikannya.


Acara ini didukung Abu Imumsyik Mesjid Abu Keumala Tgk.Ramli H.Sabil dan Ketua BKM Tgk.Saiful Rizal S.Pd.i dan seluruh panitia Mesjid.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengenang Tsunami, Wabup Aceh Utara Menghadiri Zikir Akbar di Mesjid Besar Abu Keumala

Trending Now

Ads

iklan