Iklan

Pengurus Pergunu Lhokseumawe Dilantik, Anna Miswar Jabat Ketua Perdana

relasinasional
03 Desember 2021 | 16:52 WIB Last Updated 2021-12-03T10:06:28Z

Pengurus Pergunu Lhokseumawe Dilantik, Anna Miswar Jabat Ketua Perdana

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Pengurus Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PP Pergunu) melantik pengurus cabang Pergunu Kota Lhokseumawe periode 2021-2026, Kamis (2/12/2021). Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe


Kegiatan pelantikan tersebut juga dirangkai dengan seminar nasional yang bertemakan “Mengukuhkan Eksistensi Aswaja untuk Islam Rahmatanlil’alamin" itu turut dihadiri Wakil Ketua Umum PP Pergunu Pusat Dr Saifullah, Ketua Pergunu Provinsi Aceh, Muslem Hamdani, S.Sos.I., MA, Bendahara PW Pergunu Aceh Ismail Darimi, M. Ag, H. Fadhil Rahmi, Lc., M. Ag Dewan Pakar Pergunu Aceh Ketua PC NU Kota Lhokseumawe, Tgk Rizwan Haji Ali, MA.


"PERGUNU merupakan organisasi profesi, kehadiran Pergunu diharapkan bisa menjawab msalah-masalah yang terjadi pada guru di Kota Lhokseumawe" kata Wakil Ketua Umum PP Pergunu Pusat Dr Saefulloh, M.Pd saat memberi sambutan.

Ketua PW Pergunu Aceh Muslem Hamdani, MA dalam sambutanya mengatakan, Kehadiran Pergunu merupakan Organisasi guru yang memiliki ciri khas, berbeda dengan organisasi profesi lain nya, dalam pergunu anggota nya wajib yg berpaham ahlussunah waljamaah.

Sementara itu, Ketua Pergunu Lhokseumawe, Anna Miswar, M.Ag menyampaikan bahwa Pergunu organisasi bersifat lembaga profesi, badan otonom Nahdlatul Ulama yang berpaham ahlussunnah waljamaah dan bersifat lembaga dengan berbagai kegiatan yang mengadvokasi dunia pendidikan.

Kita berharap kepada pemerintah Kota Lhokseumawe agar mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pergunu,” pungkas Anna Miswar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Pergunu Lhokseumawe Dilantik, Anna Miswar Jabat Ketua Perdana

Trending Now

Iklan