iklan

---

Ridwan Kamil akan Hadiri Rapimprov dan Pengukuhan PABPDSI Tuha Peut Aceh

Relasi Nasional
Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:37 WIB Last Updated 2021-12-25T04:41:58Z

Ridwan Kamil akan Hadiri Rapimprov dan Pengukuhan PABPDSI Tuha Peut Aceh


Relasi Nasional | Banda Aceh - Melalui proses Mandataris dari Pengurus Pusat PABPDSI yang sekitar 2 bulan lalu, saat Rakernas I di Bandung, Pengurus Provinsi Persatuan Anggota Badan Permusyawatan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) / Tuha pheut / BPD di Provinsi Aceh telah terbentuk secara paripurna. Sabtu 25 Desember 2021.

Kegiatan yang berlangsung di gedung Merdeka Bandung pada tanggal 25-26 November 2021 saat itu, terpilih ketua PABPDSI Aceh, Syar’i M Nur, salah seorang Ketua BPD aktif Dari wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Rencananya Rapimprov dan Pengukuhan Pengurus PABPDSI Aceh akan dilaksanakan pada 26 Desember 2021 di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh. Dn dijadwalkan Pada kesempatan ini, DR.HM. Ridwal Kamil selaku Bapak BPD Indonesia akan hadir untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh Pengurus PABPDSI Provinsi Aceh dan para anggota BPD/Tuha Peut se Provinsi Aceh.


Selaku Bapak BPD Indonesia, Ridwan Kamil atas legitimasi Pengurus Pusat yang telah ditetapkan di Rakernas BPD mempunyai otoritas memberikan gelar kepada Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menjadi Bapak BPD / Tuha Peut Provinsi Aceh.

Ketua Forum Komunikasi Badan Permusyawatan Desa Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeuelue, Alis Anizar, berharap Dengan kehadiran Ridwan Kamil di Aceh, semoga memberikan nilai manfaat dan kemajua yang lebih kepada kebangkitan BPD/Tuha Peut di Aceh.

Selamat atas dilaksanakannya Rapimprov dan Pengukuhan PABPDSI Aceh. Dengan dihadiri langsung oleh Bapak BPD Indonesia HM Ridwan Kamil dan Bapak PABPDSI Aceh, Nova Iriansyah. semoga membawa energi kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh Tuha pheut/BPD di Aceh nantinya” ucap Alis Anizar ketua FK-BPD Kecamatan Teupah Barat, juga selaku ketua BPD desa Leubang. (DM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ridwan Kamil akan Hadiri Rapimprov dan Pengukuhan PABPDSI Tuha Peut Aceh

Trending Now