Iklan

Terima DIPA TA 2022, Kapolres Lhokseumawe Komit Bangun Budaya Anti Korupsi

relasinasional
08 Desember 2021 | 19:34 WIB Last Updated 2021-12-08T12:42:02Z

Terima DIPA TA 2022, Kapolres Lhokseumawe Komit Bangun Budaya Anti Korupsi

 

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH berkomitmen membangun budaya anti korupsi dan mengelola anggaran secara efektif serta efisien.

Hal tersebut dikatakan AKBP Eko Hartanto SIK MH saat memberikan testimoni pada acara penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) TA 2022 yang berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, Rabu (8/12/2021).

DIPA tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lhokseumawe, Semfebri Marihot Simbolon, SE, MBA yang diterima langsung Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Satker Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut juga memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia.


"Dengan diterimanya DIPA TA2022, mudah-mudahan dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan kegiatan kepolisian terutama Polres Lhokseumawe untuk memberikan pelayanan kepada masyatakat," ujar Kapolres Lhokseumawe.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga menyampaikan bahwa untuk anggaran Tahun 2022 harus dipergunakan dengan sebaik - baiknya dengan efektif, efisien dan transparan.

"Dihari Anti Korupsi sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2022, Polres Lhokseumawe terus berkomitmen dalam membangun budaya anti korupsi dan mengelola anggaran dengan efektif, efisien dan transparan di Satker Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima DIPA TA 2022, Kapolres Lhokseumawe Komit Bangun Budaya Anti Korupsi

Trending Now

Iklan