Iklan

137 Tenaga Honorer Kemenag Bartim Terima SK

relasinasional
12 Januari 2022 | 22:13 WIB Last Updated 2022-01-12T15:13:10Z

137 Tenaga Honorer Kemenag Bartim Terima SK



Relasi Nasional | Barito Timur - Sebanyak 137 tenaga honorer menerima Surat Keputusan Tenaga Kontrak dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur. Suasana haru menyelimuti pengangkatan mereka ditandai dengan penyerahan SK oleh Kakankemenag H. Abdul Majid Rahimi didampingi para Kasi dan Kepala Satker di aula MAN 1 Bartim, Rabu (12/1).


Dalam surat tersebut, pramubakti setiap bulannya menerima honorarium selama 1 tahun dan tercantum langsung dalam anggaran Kankemenag. Sebelum membagikannya, Kepala Kantor mengaku kaget, sebab ada banyak honorer mengabdi pada Kementerian Agama setempat.



Ia menyampaikan keharusan pegawai untuk bekerja ikhlas, mensyukuri apa yang diterima supaya berkah diraih lebih banyak. Ada reward maupun punishment terhadap kinerja jajarannya melalui evaluasi yang dilakukan setiap 6 bulan. Abdul Majid rahimi menyatakan kesedihan jika pegawainya tidak bekerja dengan baik karena gaji yang dibayarkan dari uang negara.


Kegiatan seperti ini selalu dilakukan karena tanggungjawab untuk memberikan motivasi, pembinaan dan silaturahmi. Karena kami tidak membedakan para honorer dengan Pegawai Negeri Sipil,” ujarnya. (Setiawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 137 Tenaga Honorer Kemenag Bartim Terima SK

Trending Now

Iklan