Iklan

Bupati Simeulue Erhas Kembali Melantik Sejumlah Pejabat Administrator

relasinasional
13 Januari 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-01-13T11:11:17Z

Bupati Simeulue Erhas Kembali Melantik Sejumlah Pejabat Administrator

 

Relasi Nasional | Simeulue - Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom., bersama Sekretaris Daerah Ahmadlyah, SH., dan di dampingi para Asisten hadiri prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan sejumlah pejabat administrator, Kamis (13/1/2022).

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan kepada sejumlah 38 orang pejabat administrasi di lingkup pemerintah daerah kabupaten Simeulue berlangsung di Aula Setdakab Simeulue.

Sejumlah 38 orang pejabat administrasi yang mengikuti proses pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dengan rincian 29 orang penyetaraan administrasi dalam jabatan fungsional, dan 9 orang pengukuhan nomenklatur.


Pada kesempatan itu Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom dalam arahannya menyatakan, selaku pimpinan daerah mengucapkan selamat para pejabat yang baru saja dilantik, semoga membawa kebaikan dan nilai positif serta perubahan dan pembaruan dalam tugas dan amanah yang diemban.

 

Bupati Simeulue Erhas Kembali Melantik Sejumlah Pejabat Administrator

 

Lebih jauh Bupati mengatakan, yakin dan percaya bahwa pengalaman dan jam terbang para pejabat baru telah teruji sehingga dapat membawa pembaruan dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue, khususnya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat, ujar Bupati.

Bupati berpesan, terkait upaya peningkatan SDM para ASN kita, yaitu, dapat meningkatkan dan mengembangkan kemampuan pribadi sejalan dengan teknologi masa kini. Membina hubungan baik antar instansi dan sesama ASN, serta menjadi tokoh barometer dalam kebaikan dimasyarakat, termasuk dalam sosialisasi prokes dan hidup sehat dimasa pandemi ini, pungkasnya.

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut turut dihadiri Kepala BKPSDM Kabupaten Simeulue Sabu Nasir, S.Ag., M.S.I., Kepala Bappeda Zulfadli Abidin, SE , Inspektur Kabupaten Simeulue Drs. Alwi., Kepala BKD Kabupaten Simeulue Marlian, S.I.P., Kepala Dinas Pora Jamal Abdi, SE., Serta Plt Kadis Kominsa Ali Muhayatsah, SH. Kabag Hukum Setdakab Safrinudin, SH.,MH., (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Simeulue Erhas Kembali Melantik Sejumlah Pejabat Administrator

Trending Now

Iklan