Iklan

Bupati Simeulue Resmi Menutup Turnamen Camat Cup I Teluk Dalam

relasinasional
19 Januari 2022 | 22:43 WIB Last Updated 2022-01-19T15:47:30Z

Bupati Simeulue Resmi Menutup Turnamen Camat Cup I Teluk Dalam


Relasi Nasional | Simeulue - Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom resmi menutup Turnamen Camat Cup 1 Teluk Dalam, di lapangan bola kaki desa Kuala Bakti, Kecamatan Teluk Dalam. Rabu(19/1/2022).

Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH.,S.Ag.,M.I.Kom yang turut didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Simeulue Suryani, A.Md.Keb., Anggota DPRK Amsarudin, Nusar Amin, S.Pd, ND Sekda Asmanudin, SH, MH, kadisdik Rasmidin SP.d, PLT kadis Kominsa Ali Muhayasah, SH, Camat Teluk Dalam Supriman Juliansyah, SP., Camat Teupah Tengah Ali Afwan, SE. Camat Salang Muhammad Kausar, SH. Serta unsur muspika setempat.


Camat teluk dalam Supriman Juliansyah, SP menyampaikan Penutupan kejuaraan dalam rangka perebutan tropy kecamatan teluk dalam telah berlangsung beberapa waktu lalu. Turnamen yang di gelar di desa Kuala Bakti Kecamatan Teluk Dalam tersebut dirangkai dengan pertandingan Sepak Bola, serta Bola Voly Putra dan Putri.

Selama 45 hari tersebut diikuti oleh 35 klub bola kaki, sedangkan untuk bola voli diikuti sejumlah 30 klub putra dan putri, dalam wilayah kabupaten Simeulue.


Bupati Simeulue Resmi Menutup Turnamen Camat Cup I Teluk Dalam
 
Lebih lanjut Supriman mengatakan, Insya Allah pada tahun-tahun akan datang Kecamatan Teluk Dalam akan kembali melanjutkan tournamen Camat cup 2, ujarnya singkat.

Sementara itu, Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH , S.Ag., mengatakan, Turnamen dalam rangka perebutan piala Camat CUP Teluk Dalam telah selesai dilaksanakan, kendati ada banyak kekurangan namun ini akan menjadi motivasi agar gelaran Turnamen di masa yang akan datang bisa lebih baik lagi, tuturnya.

Bupati berharap, agar kompetisi olahraga yang telah usai dilaksanakan ini dijadikan sebagai ajang pencarian bibit olahraga dalam bidang nya Masing-masing untuk kita jadikan sebagai aset olahraga di event lebih tinggi.

Bupati yang juga merupakan Ketua PSSI Simeulue berpesan, mari kita jadikan olahraga ini sebagai ajang silaturahmi untuk menguatkan persaudaraan kita di kabupaten Simeulue kepada sang juara beliau ucapkan selamat atas raihan prestasi, dan kepada yang belum beruntung beliau juga berpesan agar tahun-tahun akan datang terus di tingkatkan prestasinya.

Mengakhiri arahannya Bupati yang akrab disapa Erhas itu berpesan, InsyaAllah pemerintah daerah akan terus mendukung semua program olahraga di kabupaten Simeulue. (Murdi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Simeulue Resmi Menutup Turnamen Camat Cup I Teluk Dalam

Trending Now

Iklan