Iklan

Camat Cot Girek Salurkan Bantuan Pasca Banjir ke Rumah Warga

relasinasional
28 Januari 2022 | 22:52 WIB Last Updated 2022-01-29T03:59:35Z

Camat Cot Girek Salurkan Bantuan Pasca Banjir ke Rumah Warga

 
Relasi Nasional | Aceh Utara - Dinas Sosial Aceh Utara Melalui Pemerintah Kecamatan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Di Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara, Jum'at (28/01/2022).

Banjir yang merendam rumah warga Desa Cot Girek pada Senin 24/01/2022 Pukul 17.30 WIB yang lalu merendam puluhan rumah warga yang terdapat di desa tersebut.


Berdasarkan Informasi yang diperoleh dari awak media, sebanyak 2 dusun terparah terendam banjir yaitu Dusun Geudubang, dan Dusun Sukajadi Desa Cot Girek.

Kepala Dinas Sosial Aceh Utara Fuad Mukhtar Melalui Camat Cot Girek Kamaruddin KS, S.STP mengatakan bahwa bantu sembako yang diberikan merespon bencana Banjir yang terjadi di wilayah Desa Cot Girek dengan sasaran Masyarakat yang terdampak banjir.

Camat Cot Girek Salurkan Bantuan Pasca Banjir ke Rumah Warga
 
 
Kamaruddin KS, S.STP sapaan akrabnya Kemal kepada media ini pada Jum'at, 28/01/2022 mengatakan bantuan sembako tersebut diserahkan melalui Geuchik Gampong Desa Cot Girek.

"Walaupun bantuan ini tidak seberapa, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan bagi warga kurang mampu yg terdampak banjir" tuturnya. (Murhaban)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Cot Girek Salurkan Bantuan Pasca Banjir ke Rumah Warga

Trending Now

Iklan