iklan

---

Disambut Pimpinan Panti Asuhan, PKS Bireuen Santuni Muhammad Sang Anak yang Terlantar

Relasi Nasional
Senin, 03 Januari 2022 | 14:24 WIB Last Updated 2022-01-03T08:22:40Z

Disambut Pimpinan Panti Asuhan, PKS Bireuen Santuni Muhammad Sang Anak yang Terlantar

Relasi Nasional | Bireuen - Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Bireuen ibu Aulia Rizki, S.Pd bersama staf mengunjungi ananda Muhammad (Nama pemberian pihak Panti Asuhan), Balita yang di temukan warga di sekitaran Cot Gapu Bireuen 26 Desember 2021 lalu.

Kedatangan Ibu Aulia Rizki bersama staffnya disambut baik oleh pimpinan panti asuhan Muhammadiyah Gandapura Bapak Jafaruddin pada Minggu, 2 Januari 2022

"Alhamdulillah kami dapat berkunjung langsung ke panti asuhan guna melihat Muhammad yang dikabarkan terlantar Desember 2021 lalu," ujar Aulia

Pada kesempatan itu, ibu Aulia Rizki memberikan sedikit bantuan berupa uang tunai untuk muhammad yang sekarang tinggal di Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura.

Adapun kronologis penemuan Muhammad dijelaskan oleh Bapak Jafaruddin bahwa saat ditemukan ananda Muhammad dalam keadaan tidak sehat dan lemas. Alhamdulillah setelah mendapatkan perawatan medis sudah lebih baik.
Pihak panti menyebutkan bahwa penanganan ini adalah hasil dari kerjasama pihak Kepolisian, Dinas Sosial dan pihak Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura.


Kejadian ini meninggalkan perasaan sedih tak terhingga atas kondisi yang ananda Muhammad alami. Semoga ananda Ahmad bisa kembali menikmati masa kecil yang sehat dan ceria dan Semoga Allah mudahkan ia memahami agama.

 

Disambut Pimpinan Panti Asuhan, PKS Bireuen Santuni Muhammad Sang Anak yang Terlantar



Bapak Jafaruddin juga menambahkan bahwa beliau sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran pengurus PKS Bireuen yang telah membantu dek Muhammad.

"Kami sangat senang dan berterimakasih atas kehadiran pengurus PKS Bireuen ke tempat kami dan membatu Muhammad, Semoga membawa keberkahan," ungkapnya

Aulia Rizki, S.Pd menghimbau kepada setiap orang tua harus yakin dan percaya bahwa setiap anak yang lahir telah ditanggung rizki oleh Allah, tidak perlu takut untuk mengurus dan membesarkan generasi kedepan.

Dan para ibu juga harus terus meningkatkan kapasitas diri tentang cara mendidik anak dan memenuhi hak-hak anak, dan menyayangi si buah hati. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Bireuen harus terdepan dalam melindungi dan menjaga generasi bangsa.

Semoga Allah mudahkan pula pihak berwajib menemukan jawaban atas teka-teki yang dialami oleh ananda Muhammad, serta dapat memberikan rasa keadilan, tutup Ketua Bidang perempuan dan Ketahan Keluarga PKS Bireuen.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disambut Pimpinan Panti Asuhan, PKS Bireuen Santuni Muhammad Sang Anak yang Terlantar

Trending Now