iklan

---

Gelar FASMIN II, Yudi Ikhwani : Meunasah Al-Mukmin Lampaseh Kota Terima Pendaftaran

Relasi Nasional
Jumat, 07 Januari 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-01-11T06:42:02Z

Gelar FASMIN II, Yudi Ikhwani : Meunasah Al-Mukmin Lampaseh Kota Terima Pendaftaran

Relasi Nasional | Banda Aceh - Badan Kemakmuran Meunasah Al-Mukmin kembali melaksanakan FASMIN-II (Festival Anak Shaleh Meunasah Al-Mukmin-II) pada Selasa, 04 Januari 2022

Ketua panitia FASMIN-II Yudi Ihkwani, S.Pd., M.Pd., menyampaikan kepada awak media bahwa Festifal Tahun ini mengangkat dengan tema “Memperoleh Ukhuwah Melalui Akhlak Nabi Muhammad SAW”. Dan Festifal anak di kemas dalam 2 Kategori Usia, yaitu usia 5-8 Tahun dengan usia 9-12 Tahun. Sedangkan cabang yang perlombakan adalahya, Mewarnai, Adzan, Pidato, Hafalan Doa Harian, MHQ (Adh-Dhuha s/d An-Nas) dan Ranking 1


Yudi yang di dampingi Sekretaris Panitia Nizan Zaujin Bahij, S.Pd.I., menambahkan panitia menerima peserta untuk mendaftar dari tanggal 4-8 Januari 2022 dari jam 19.00 sd 21.00 Wib bertempat di Meunasah Al mukmin. Untuk perlombaan kita jadwalkan tanggal 12-14 Januari 2022 di Meunasah Al Mukmin, dan kali ini panitia cuma menampung 100 peserta.



Ditempat terpisah ketua BKM Meunasah Al Mukmin Dusun Pendidikan Kelurahan Lampaseh Kota Tgk. Hasnibar mengatakan FASMIN-II ini kita laksanakan dalam rangka menyemarakkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Yang kita laksanakan di Gampong. Kita sudah programkan Festifal ini menjadi agenda tahunan, dan harapan kita semua agar anak2 di lingkungan kita terbiasa dengan kegiatan-kegiatan keagamaan dan menjadikan mereka anak2 yang saleh, sehingga bisa menjadi penerus Bangsa yang cerdas, amanah dan religius, imbuh Hasnibar.


Hasnibar menyampaikan terimakasih atas kerja keras semua panitia dan masyarakat yang telah membantu atas kesuksesan setiap kegiatan di Meunasah. Terima Tgk. Zainal Kadus Pendidikan dan Bapak H. Masri Kechik Lampaseh Kota atas dukungan dan bantuan selama ini. (Khairil Afzal)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar FASMIN II, Yudi Ikhwani : Meunasah Al-Mukmin Lampaseh Kota Terima Pendaftaran

Trending Now