Iklan

H Ruslan M. Daud Silaturrahmi dengan Keuchik dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Seunuddon

relasinasional
08 Januari 2022 | 21:55 WIB Last Updated 2022-01-08T14:55:48Z

H Ruslan M. Daud Silaturrahmi  dengan Keuchik dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Seunuddon


Relasi Nasional | Aceh Utara - Anggota Komisi V DPR RI F- PKB, H Ruslan M Daud (HRD), menghadiri acara silaturrahmi yang digelar keuchik dan tokoh masyarakat di Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (8/1/22).

Pertemuan yang dihadiri masyarakat dan Keuchik wilayah Kecamatan Seunuddon serta Muspika Kecamatan Seunuddon, berlangsung di aula Kecamatan Seuneudon.


Turut hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Utara, Tgk Samsul Bahri Ishak SHI MSos (SBI), Ketua Gerbang Tani Aceh, Faisal Ridha SAg MM, Tenaga Ahli HRD, Muhammad Adam M.Ed dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam acara silaturrahmi tersebut, Camat Seunuddon, Muslim SSos, meminta dan memohon kepada HRD untuk memperjuangkan berbagai aspirasi rakyat di kecamatannya, baik di bidang insfrastruktur maupun berbagai aspirasi lainnya.

Selain itu, keuchik dan beberapa tokoh masyarakat serta alim ulama secara bergantian menyampaikan aspirasinya kepada H Ruslan M Daud untuk dapat diperjuangkan dan direalisasikan.

Beberapa aspirasi atau permohonan camat, keuchik dan para tokoh Kecamatan Seunuddon antara lain, pelebaran jalan kecamatan dan jalan desa, batu pemecah ombak sepanjang pantai Seunuddon, normalisasi sungai, dan beberapa infrastruktur lainnya.

Sementara itu, keuchik juga berharap agar jerih atau honornya dapat diperkirakan. “Kami memohon dan berharap kepada H Ruslan, agar memperjuangkan jerih kami keuchik di Senayan atau pada Menteri Desa, agar diharapkan,” harap harap Keuchik Seunuddon.

Menyahuti berbagai permintaan atau aspirasi camat, keuchik dan para tokoh masyarakat setempat, HRD meminjamkan akan memperjuangan sesuai dengan kemampuan dan tupoksinya sebagai anggota Komisi V DPR RI yang berhubungan dengan Kementerian Desa, Kementerian PUPR, BNPB, dan beberapa Kementerian lainnya di Jakarta.

juga keinginan keuchik yang mengharapkan jerih atau honor keuchik dapat kembali, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga akan diperjuangkan dan disampaikan kepada Menteri Desa di Jakarta yang juga Menteri dari PKB.

Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat, keuchik dan para tokoh masyarakat di Kecamatan Seunuddon sesuai dengan ketentuan yang berlaku, insyaAllah Allah-lah yang akan kabulkan semuanya,” Ujar HRD

Selain itu, Mukim Zulkanain yang mewakili masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada HRD yang telah banyak membantu Rehab Rumah untuk warga di kecamatan Seunuddon.

"Selain Rehab rumah ada beberapa infrastruktur lain seperti jalan, bangunan dan bantuan lainnya untuk Pasantren di kecamatan Seunuddon" pungkas Mukim.

Acara tersebut di laksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H Ruslan M. Daud Silaturrahmi dengan Keuchik dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Seunuddon

Trending Now

Iklan