Iklan

Ketua DPD PJID Nusantara Simeulue, Apresiasi Giat Hari Gembira Anak Yatim di Makodim Simeulue

relasinasional
19 Januari 2022 | 14:51 WIB Last Updated 2022-01-19T08:06:47Z

Ketua DPD PJID Nusantara Simeulue, Apresiasi Giat Hari Gembira Anak Yatim di Makodim Simeulue

 
Relasi Nasional | Simeulue - Ketua DPD Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID Nusantara) Simeulue Agam Becu, apresiasi kegiatan hari gembira anak yatim yang dilaksanakan serentak oleh Kodam Iskandar Muda. Salah satunya di wilayah Kodim 0115/Simeulue.

Agam Becu mengatakan kepada awak media, bahwa kegiatan ini sangat mulia di laksanakan. Karena kegiatan nya menyenangkan hati anak yatim. Dan ini sebagai wujud kepedulian sosial dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


Adapun kegiatan yang mengisi hari gembira anak yatim di Makodim Simeulue, pemberian paket tali asih, Outbound, pameran alutsista TNI (Kodim Simeulue dan Lanal Simeulue), Alutsista Polres Simeulue, Alat tanggap darurat BPBD Simeulue dan Alkes Dinkes Simeulue.

Kegiatan hari gembira anak yatim turut dihadiri unsur Forkopimda Simeulue, Dandim Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, Kasdim Simeulue Mayor Inf Rivaldi R.M Abdul Kadir SH, DanLanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, Kejari Simeulue R.Hari Wibowo, Polres Simeulue diwakili Wakapolres Kompol Azhari dan segenap SKPK di lingkungan Pemkab Simeulue.

Sambutan dari Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Muhammad Hasan disampaikan oleh Dandim 0115/Simeulue, saat pembukaan acara hari gembira anak yatim di Aula Kodim Simeulue.

"Kodim 0115/Simeulue hari ini menyelenggarakan hari gembira anak yatim semoga dengan kegiatan ini dapat lebih mempererat kebersamaan dan kegiatan ini adalah wujud bahwa Kodam IM peduli sesama manusia khususnya anak yatim dan anak yatim piatu sesuai dengan ajaran agama dan terlampir juga dalam Undang-Undang.

Kegiatan hari gembira anak yatim dilaksanakan serentak oleh Kodam IM yang diikuti kurang lebih 5514 orang anak yatim, untuk di wilayah Kodim 0115/Simeulue sebanyak 166 orang anak yatim.

Hari ini merupakan awal tahun yang kita buat menjadi hari gembira untuk adik-adik sehingga dapat menambah pengalaman dan pengetahuan.

Hari ini adik-adik silahkan bermain sepuasnya dan buat hari ini selalu gembira; tambah pengalaman dan pengetahuan.

Nanti adik-adik akan melihat berbagai macam permainan yang membuat motorik adik-adik aktif."
(Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD PJID Nusantara Simeulue, Apresiasi Giat Hari Gembira Anak Yatim di Makodim Simeulue

Trending Now

Iklan