Iklan

Labuhan Bakti Raih Juara Umum MTQ X Tingkat Kecamatan Teupah Selatan

relasinasional
03 Januari 2022 | 14:00 WIB Last Updated 2022-01-03T07:02:42Z

Labuhan Bakti Raih Juara Umum MTQ X Tingkat Kecamatan Teupah Selatan

Relasi Nasional | Simeulue - Desa Labuhan Bakti raih Juara umum pada perlomba MTQ ke X tingkat Kecamatan Teupah Selatan tahun 2021. Pelaksanaan MTQ diadakan di Ibu Kota Kecamatan. Sabtu (1/1/2022).

Kepala Desa Labuhan Bakti mengucapkan terima kasih kepada seluruh Qari yg telah berjuang dalam rangka melaksanakan MTQ tingkat kecamatan dan telah meraih juara umum.


"saya merasa bangga kepada seluruh Qari." ucapnya.

Lebih lanjut, Kepala Desa Labuhan Bakti menegaskan hari ini kita mendapatkan Piala bergilir MTQ Ke X tingkat Kecamatan Teupah Selatan, dan saya sebagai Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas partisipasi para Qari dan Qariah yang telah berjuang keras. Sehingga desa Labuhan Bakti dapat meraih juara Umum dan saya harap semoga partisipasi ini dapat kita pertahankan.

Sementara itu Ketua Kafilah Isurman menjelaskan adapun cabang-cabang yang dapat diraih oleh peserta MTQ dari desa labuhan bakti yakni cabang tilawah tingkat putra juara 1, Hafizah juara 1 tingkat 1juz, Juara 2 hafiz tingkat 5 juz. Cabang Had juara 1, Cabang Muzab juara 1 tingkat putra, Cabang Mushab tingkat Putri juara 1, Cabang Kontenporer tingkat putra juara 1, Kontenporer tingkat Putri juara 1 dan ditambah dengan lomba gambus merai juara 2. Ucap Isurman. (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Labuhan Bakti Raih Juara Umum MTQ X Tingkat Kecamatan Teupah Selatan

Trending Now

Iklan