Iklan

Lembaga Ecosystem Impact Bersama Yayasan Pesisir Lestari Gelar Sosialisasi Pengelolaan Gurita

relasinasional
28 Januari 2022 | 23:04 WIB Last Updated 2022-01-29T03:58:10Z


 
Relasi Nasional | Simeulue - Lembaga Ecosystem Impact bermitra dengan Yayasan Pesisir Lestari mengadakan sosialisasi dengan masyarakat Nelayan di desa Labuhan Bakti, Kecamatan Teupah Selatan. Jum'at (28/1/2022)

Acara ini juga dihadiri beberapa orang kepala Desa, Ketua BPD, Panglima laot dan para pengurus program Lembaga Ecosystem Impact beserta para masyarakat Nelayan yang ada di kecamatan teupah Selatan.

Indra Kusuma ST selaku koordinator program Simeulue Lembaga Ecosystem Impact bermitra dengan Yayasan Pesisir Lestari saat ditemui awak media ini mengatakan " Kita dari lembaga ecosystem impact yang bermitra dengan yayasan pesisir Lestari mengadakan sosialisasi perdana kali di kecamatan teupah selatan,


Sosialisasi ini kita laksanakan sebagai langkah awal, agar masyarakat nelayan kita yang ada di wilayah kecamatan teupah selatan maupun di kecamatan lainnya dapat mengetahui bagaimana pengolahan hasil tangkapan gurita dengan baik dan berkelanjutan dengan berbasis masyarakat.

"Meskipun ini baru tahapan sosialisasi saya ingin mengajak masyarakat nelayan agar dapat mengetahui bagaimana pengolahan gurita yang baik. " ucapnya

Sementara itu Panglima laut kecamatan teupah Selatan Wawan Nalis mengucapkan terimakasih kepada para tim sosialisasi yang telah membantu untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat nelayan khususnya di kecamatan teupah Selatan.

"Harapan agar kedepan Nelayan tetap bersemangat dalam menjalani aktivitas, sehingga Nelayan akan tetap maju." Tutup Panglima Laut.  (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lembaga Ecosystem Impact Bersama Yayasan Pesisir Lestari Gelar Sosialisasi Pengelolaan Gurita

Trending Now

Iklan