iklan

---

Lhok Dalam Kembali Terima Hadiah Kerbau dari Kapolres Simeulue

Relasi Nasional
Senin, 10 Januari 2022 | 20:33 WIB Last Updated 2022-01-10T13:33:32Z

Lhok Dalam Kembali Terima Hadiah Kerbau dari Kapolres Simeulue

Relasi Nasional | Simeulue - Dinilai telah berhasil mencapai target 100% vaksinasi tahap dua, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S. I. K.,M.Si melalui Waka Polres Simeulue Kompol Azhari kembali menyerahkan Hadiah satu ekor kerbau kepada Desa Lhok Dalam atas suksesnya 100% Vaksinasi ke 2, di halaman Kantor Kepala Desa Lhok Dalam. Kamis (6/1/2022) lalu.

Penyerahan hadiah satu ekor kerbau langsung di Terima oleh Pj. Kepala Desa Lhok Dalam, yang turut disaksikan oleh Kapolsek Alafan, Ketua BPD, dan jajaran perangkat desa Lhok dalam.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, melalui Waka Polres Simeulue Kompol Azhari dalam penyampaian nya mengatakan "Desa Lhok Dalam merupakan desa yang bisa menjadi contoh terbaik kepada desa desa lainnya dalam wilayah Kabupaten Simeulue karena telah sukses untuk pelaksanaan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2.


Lebih lanjut, Waka Polres Simeulue Kompol Azhari juga berharap kepada masyarakat agar juga dapat menyukseskan program vaksinasi merdeka terhadap anak-anak dari usia 6 sampai 11 tahun, yang insya Allah akan segera lauching.

"Sehingga pada pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia dini yang telah di programkan oleh Pemerintah dapat berjalan dengan lancar. "

Sementara itu, Pjs. Kepala desa lhok dalam memohon kepada Kapolres Simeulue dalam hal ini Waka polres Simeulue agar kami dapat diperjuangkan untuk kemajuan dalam desa kami baik dari pemerintah daerah, provinsi maupun pemerintah pusat, Inilah harapan kami Ujar Pjs. Kades Lhok dalam Sabar Amin.

"Kesuksesan vaksinasi ini bukanlah karena kinerja saya sendiri, akan tetapi juga dari kesadaran masyarakat untuk di vaksinasi dan saya berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu saya dalam menyukseskan Vaksinasi ini. "

Pjs. Kades Lhok dalam Sahar Amin juga mengucapkan ribuan Terima kasih kepada bapak Kapolres Simeulue beserta jajarannya atas pemberian hadiah satu ekor kerbau, semoga ini menjadi amal bagi Bapak beserta jajarannya.

Masyarakat desa Lhok dalam juga siap mendukung dan menyukseskan program pemerintah vaksinasi merdeka terhadap anak anak usia 6 sampai 11 tahun. Tutup Sahar Amin. (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lhok Dalam Kembali Terima Hadiah Kerbau dari Kapolres Simeulue

Trending Now

Ads

iklan