Iklan

Pasca Banjir, Kakanwil Kemenag Aceh Kunjungi KUA Lhoksukon

relasinasional
08 Januari 2022 | 22:28 WIB Last Updated 2022-01-10T11:12:37Z

Pasca Banjir, Kakanwil Kemenag Aceh Kunjungi KUA Lhoksukon


Relasi Nasional | Lhoksukon - Disela sela kunjungan ke Kantor Kemenag Aceh Utara untuk menyalurkan bantuan banjir, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr. H. Iqbal, S.Ag., M.Ag bersama rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke KUA Lhoksukon, Sabtu (08/01/2022).

Dalam kunjungan itu, turut di dampingi oleh Kakankemenag Aceh Utara H. Salamina, MA, beserta para Kasi dan disambut langsung oleh Kepala KUA Lhoksukon Shaifuddin Fuady, S.Ag., MA beserta para Pegawai dan staf KUA yang sedang gotong royong membersihkan kota bersama Muspika kecamatan Lhoksukon.

Kakanwil Kemenag Aceh melihat langsung kondisi KUA Lhoksukon pasca banjir yang terjadi di awal Tahun 2022 ini, yang mengalami kerusakan berat sejumlah mobiler akibat di terjang banjir bandang sepekan lalu itu.


Sementara itu, orang nomor satu di Kementerian Agama Provinsi Aceh ini juga sangat senang dengan kreativitas dan inovasi KUA Lhoksukon.

"Saya ikut senang dengan sejumlah kreativitas dan inovasi yang dilakukan oleh KUA Lhoksukon, terus tingkatkan dengan ide ide cemerlang, dan dapat melayani masyarakat dengan baik," ujar Iqbal saat memegang salah satu karya kreativitas KUA Lhoksukon.

Selain itu, Dr. Iqbal juga menyarankan bahwa setiap karya kreativitas itu ditambahkan seperti by KUA Lhoksukon.

"Pada produksi tabungan kreasi KUA Lhoksukon agar ditambah Produksi By KUA Lhoksukon," ucapnya.

Dihadapan Kakanwil Kemenag Aceh serta para rombongannya, Kakankemenag Aceh Utara H. Salamina, MA bahkan menyebutkan KUA Lhoksukon sebagai KUA paling inovatif.

 

Pasca Banjir, Kakanwil Kemenag Aceh Kunjungi KUA Lhoksukon

 

"Salah satu KUA yang ada di Aceh Utara ini, termasuk KUA Lhoksukon sebagai KUA yang paling inovatif," sebutnya dengan rasa bangga.

Adapun Kepala KUA Lhoksukon Shaifuddin Fuady, merasa syukur dan senang dengan hadirnya orang nomor satu di Kemenag Aceh ini di Kantor tempat dia bertugas.

"Rasa terimakasih kami haturkan kepada Kakanwil Kemenag Aceh serta para rombongan dan Kakankemenag Aceh Utara serta rombongan atas kehadiran dan berkunjung langsung ke KUA Lhoksukon untuk meninjau kondisi pasca dilanda banjir dan berharap semoga KUA Lhoksukon segera dibangun gedung baru dengan konstruksi 2 lantai dan tetap dilokasi ini" tuturnya. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Banjir, Kakanwil Kemenag Aceh Kunjungi KUA Lhoksukon

Trending Now

Iklan