Iklan

Peduli Korban Banjir, Karang Taruna Simpam Mamplam Salurkan Bantuan

relasinasional
12 Januari 2022 | 13:48 WIB Last Updated 2022-01-12T06:48:05Z

Peduli Korban Banjir, Karang Taruna Simpam Mamplam Salurkan Bantuan

Relasi Nasional | Bireuen -
Forum Komunikasi Karang Taruna Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen menyalurkan bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Timur pada Senin, 10 Januari 2022 

Bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan dari masyarakat simpang mamplam yang dikumpulkan melaui ketua Karang Taruna Desa masing-masing. Adapun desa yang disalurkan adalah desa Blang Seunong dan Pante Labu Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur.


"Camat Simpang Mamplam Hendry Maulana,S.IP,.M.Si saat pelepasan mengatakan sangat berterima kasih kepada ketua Karang Taruna Desa yang telah mengumpulkan sumbangan dari masyarakat, inilah bentuk kepedulian sesama kita disaat masyarakat terkena musibah, kekompakan yang telah dibina mohon terus ditingkatkan," ujar Hendry Maulana.

Penyerahan bantuan kepada dua desa tersebut langsung diterima oleh Sekdes dan perangkat masing-masing desa didampingi oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bireuen drh Murdani, Anggota Kapospol Simpang Mamplam Salman, ketua Karang Taruna Simpang Mamplam Linda Yani,S.Sos, perwakilan keuchik,Tokoh Pemuda Simpang Mamplam Baidi Mukhlis dan seluruh Ketua Karang Taruna Desa

Peduli Korban Banjir, Karang Taruna Simpam Mamplam Salurkan Bantuan


Bantuan yang diserahkan berupa 227 sak beras, 200 papan telur, 400 kg gula putih kg,125 buah pampers anak anak,200 kg minyak goreng, 150 dus sarimie, 18 Bal pakaian layak pakai ,so klien dan jajanan anak, susu, roti.

 
Ketua Karang Taruna Simpang Mamplam Linda Yani S.Sos mengatakan, bantuan tersebut terkumpul berkat kerjasama semua pihak, baik pengurus maupun pihak Kecamatan.

"Terimakasih atas kerjasama dan dukungan pihak Muspika, Pendamping Desa, pengurus karang Taruna dan masyarakat Simpang Mamplam," Ujar Linda Yani.

"Alhamdulillah hari ini kita baru mengantarkan bantuan dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Simpang Mamplam,in sya Allah akan menyusul dari kecamatan Samalanga dan Peulimbang," ujar Ketua Karang Taruna Bireuen Dani Geulanggang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Korban Banjir, Karang Taruna Simpam Mamplam Salurkan Bantuan

Trending Now

Iklan