Iklan

Sukseskan Program Vaksinasi, ForDayak Barsel Sosialisasi Hingga Pelosok Desa

relasinasional
20 Januari 2022 | 16:33 WIB Last Updated 2022-01-20T09:37:07Z

Sukseskan Program Vaksinasi, ForDayak Barsel Sosialisasi Hingga Pelosok Desa

Relasi Nasional | Buntok - Forum Pemuda Dayak Kabupaten Barito Selatan mendukung program pencapaian target vaksinasi Covid-19 terhadap anak, lansia maupun masyarakat umum dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga pelosok desa. Hal tersebut dikemukakan Ketua ForDayak Ariahawinata dalam wawancara bersama media relasinasional.com, Kamis (20/1).


ForDayak sudah bergerak menjelaskan manfaat vaksinasi untuk menangkal virus Corona ke masyarakat dan bersinergi membantu Polres menjaga Kamtibmas. Kami menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota untuk berperanserta secara intensif ,”ujarnya via panggilan WhatssApp.



Ia menambahkan, pada pertemuan Kapolres AKBP Yusfandi Usman,SIK.,MIK dengan ForDayak dan beberapa Ormas di Kafe Ahwa Buntok Selasa kemaren, Barsel saat ini sedang memasuki masa transisi. Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati sisa beberapa bulan lagi.

Sukseskan Program Vaksinasi, ForDayak Barsel Sosialisasi Hingga Pelosok Desa
 
Terhadap upaya Kepolisian ini, pihaknya menyampaikan siap berpartisipasi agar kondisi Barito Selatan bebas dari gangguan dan ancaman, sehingga kegiatan masyarakat dan pembangunan berjalan dengan tertib.


Ditanya tentang peran organisasinya terhadap pelestarian budaya, Ariahawinata menyebutkan perjuangan forum selama ini bersama para pemuda yaitu menginvetarisir pusaka dan melaksanakan ritual-ritual adat.


Kami juga aktif memperjuangkan hak-hak masyarakat. Misalnya , ada 70% putra daerah berhasil bekerja di PT.PADA IDI yang bergerak pada bidang pertambangan di Desa Damparan,” ungkapnya. (Setiawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Program Vaksinasi, ForDayak Barsel Sosialisasi Hingga Pelosok Desa

Trending Now

Iklan