Iklan

Terobos Banjir, Nasir Djamil dan PKS Aceh Timur Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

relasinasional
06 Januari 2022 | 16:32 WIB Last Updated 2022-01-11T06:35:51Z

Terobos Banjir, Nasir Djamil dan PKS Aceh Timur Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir


Relasi Nasional | Aceh Timur - Anggota Komisi III DPR RI fraksi PKS H. M. Nasir Djamil, S.Ag, M.Si didampingi oleh Tim DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Timur menerobos banjir untuk menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di wilayah Aceh Timur, Rabu malam, (5/1/2022).

Ketua DPD drh Burdah melalui humasnya Aris Munandar kepada media ini, Kamis, (6/1/2022) mengatakan bantuan yang disalurkan kepada korban yang terdampak banjir tersebut disalurkan ke desa Teupin Breh, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur yang langsung diserahkan oleh anggota DPR RI Nasir Djamil kepada Iskandar selaku Kepala Desa setempat.


Aris Munandar menyebutkan, Kedatangan pihaknya bersama anggota DPR RI dari fraksi PKS tersebut untuk mengantarkan langsung bantuan dari Ketua majelis syuro PKS Dr. Salim Assegaf kepada korban yang terdampak banjir di wilayah Aceh Timur.

Terobos Banjir, Nasir Djamil dan PKS Aceh Timur Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
Ia mengharapkan kepada korban yang terdampak banjir di wilayah Aceh Timur, dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, dimana Aceh, khususnya Aceh Timur, "bagi masyarakat yang terdampak banjir ini kita mohon kepada Allah SWT agar musibah yang kita rasakan ini cepat berakhir, biar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya," pungkas Humas DPD PKS Aceh Timur Aris Munandar.[]
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terobos Banjir, Nasir Djamil dan PKS Aceh Timur Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Trending Now

Iklan