Iklan

Tunjukkan Keteladanan Bagi Seluruh Jajaran, Kapolres Simeulue Bersihkan Pos Penjagaan

relasinasional
25 Januari 2022 | 20:52 WIB Last Updated 2022-01-25T17:11:04Z

Tunjukkan Keteladanan Bagi Seluruh Jajaran, Kapolres Simeulue Bersihkan Pos Penjagaan

 
Relasi Nasional | Simeulue - Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso, SIK.,M.Si terus menunjukkan sikap keteladanan dan kedisiplinan dalam kinerja bagi seluruh jajarannya, dengan melakukan pengecekan kebersihan dan Barang-barang inventaris Penjagaan di Mako Polres Simeulue. Selasa(25/1/2022).

Kapolres Simeulue melakukan pengecekan diantaranya pengisian buku mutasi penjagaan, Hal tersebut dilakukan guna mengetahui dan mengontrol kegiatan anggotanya dalam pelaksanaan tugas sehari - hari.


Selain itu, Kapolres Simeulue juga ikut membantu personil untuk membersihkan penjagaan mako Polres Simeulue, melakukan pengecekan barang-barang inventaris penjagaan yang ada di Mako Polres Simeulue diantaranya senjata api, Alat komunikasi serta barang inventarisasi lainnya guna memastikan kondisi barang-barang tersebut masih layak dan masih bisa digunakan atau tidak.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si. juga memberikan pengarahan kepada petugas jaga terkait pengggunaan senjata api laras panjang.

 
Kemudian untuk barang inventaris agar waktu serah terima penjagaan benar-benar untuk dilakukan pengecekan. Tutup Kapolres. (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tunjukkan Keteladanan Bagi Seluruh Jajaran, Kapolres Simeulue Bersihkan Pos Penjagaan

Trending Now

Iklan