Iklan

Acara Pemda Diusik Sejenis Hewan Peliharaan Gaib Mirip Inugami Asal Jepang

relasinasional
17 Februari 2022 | 21:18 WIB Last Updated 2022-02-18T03:50:55Z

Acara Pemda Diusik Sejenis Hewan Peliharaan Gaib Mirip Inugami Asal Jepang

 

Relasi Nasional | Tamiang Layang – Sebuah video menayangkan agenda kegiatan disebuah Kantor Pemerintahan daerah, dimana saat pengetesan salah satu peralatan yang akan diserahkan kepada para peserta oleh pejabat setempat tidak bisa menyala.


Meskipun sudah dibantu banyak pihak yang hadir namun hasilnya sama. Konten tersebut berjudul “Acara Resmi Pemda Diusik Inugami Hewan Peliharaan Gaib Asal Jepang” dari Chanel Galuh Bulkis



"Kami ragu jika mesin tidak menyala karena kualitas barang,berbeda dengan komputer harus beberapa saat menunggu untuk bisa dipakai setelah melewati proses perjalanan.Sementara mesin ini adalah alat pemotong kayu, kondisi masih baru unboxing. Secara teori harusnya normal,” ujar kreator konten.


Ketertarikannya setelah menyaksikan peristiwa itu, lantas memikirkan barangkali ada aspek lain yang sukar dijelaskan. Akhirnya mengadakan eksperimen dari berbagai dokumentasi pada saat kegiatan.
Akhirnya ia mendapatkan 2 temuan sebagai bahan dugaan.


Temuan pertama terlihat objek sebuah bola mata pada layar salah satu ponsel jurnalis saat meliput disana. Pada temuan berikutnya ada keganjilan yang begitu nyata, yaitu kepala dan wajah seekor hewan seakan mengaum dengan taring berada dibawah kursi.


Kemiripannya sama seperti Inugami, sejenis roh hewan peliharaan gaib yang biasa digunakan untuk keperluan sihir, wujud aslinya adalah kepala hewan yang dimumikan. Popularitas Inugami memang berasal dari Jepang.Hanya saja objek dengan ciri-ciri yang kita saksikan mendekati deskripsi dari Inugami,” pungkasnya. (Setiawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Acara Pemda Diusik Sejenis Hewan Peliharaan Gaib Mirip Inugami Asal Jepang

Trending Now

Iklan