---

BEM STIKesMu Lhokseumawe Dikukuhkan

Relasi Nasional
Jumat, 25 Februari 2022 | 17:53 WIB Last Updated 2022-03-11T04:29:01Z

BEM STIKesMu Lhokseumawe Dikukuhkan

 

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe Periode 2021/2022 di kukuhkan pada kamis, 24 Februari 2022 di Hall K.H Ahmad Dahlan Kota Lhokseumawe.

Pada pelantikan kali ini, panitia mengusung tema "Regenarasi Estafet Kepemimioinan Sebagai Kontinuitas Gerakan Perubahan".


Ketua BEM Defenitif Balyan mengatakan "Harapan kami untuk kepengurusan periode 2021-2022 agar memberikan kontribusi lebih banyak bagi kampus dan mampu menjadi gerakan perubahan untuk lebih baik kedepan nya bagi kampus dan pribadi bagi pengurus bem. Mari kedepan kita bangun kembali kepercayaan mahasiswa kepada BEM Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe ini. Marilah bersama-sama berkarya yang lebih baik untuk BEM dan untuk kampus kita tercinta. Dan janganlah kita beranggapan, betapa pentingnya menjadi orang hebat, atau betapa hebatnya menjadi orang penting. Tapi marilah kita menjadi patriot pahlawan mahasiswa tanpa tanda jasa."

Semeantara itu Ketua STIKesMu Lhokseumawe Ns. Mursal, M.Kep berpesan, Pengurus BEM terpilih ini supaya menjadi Role Model bagi mahasiswa lain di kampus untuk terus berprestasi. Serta kita harapkan untuk.

Menjadi pengurus BEM juga harus bisa mengelola diri sendiri selain mengelola organisasi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BEM STIKesMu Lhokseumawe Dikukuhkan

Trending Now