Iklan

Geger! Penampakan Pocong Di Hutan Pasaran Bajang

relasinasional
11 Februari 2022 | 17:10 WIB Last Updated 2022-02-13T00:52:57Z

Geger! Penampakan Pocong Di Hutan Pasaran Bajang

 

Relasi Nasional | Tamiang Layang - Sebuah penampakan diduga pocong terekam oleh sekelompok warga yang sedang melakukan perjalanan menuju hutan bernama Pasaran Bajang.


Tidak disebutkan dimana lokasi hadirnya entitas tersebut terekam, kuat dugaan berasal dari salah satu wilayah di Kalimantan


Dalam video berdurasi 8 menit berjudul "Penampakan Pocong Di Hutan Pasaran Bajang," pada Chanel Berita Hantu Terkini terungkap asal muasal nama hutan, yaitu komplek pemakaman bayi yang wafat tidak lama setelah lahir. Selengkapnya dapat di klik pada link berikut : https://youtu.be/__8ZG_Gw1Z0


Entitas 'pocong' terlihat disebelah kanan pada durasi antara 2.29 sampai 2.30 detik, ketika warga setempat memasuki hutan pada malam hari. Penampakannya singkat sekitar setengah detik kemudian menghilang.



Menurut deskripsi video, belum dapat dipastikan kategori dari wujud yang terekam, sebab dibutuhkan pendapat para ahli spiritual maupun pakar telematika. Hanya saja, sepintas terlihat adanya penampakan seperti bentuk pocong.
(Setiawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geger! Penampakan Pocong Di Hutan Pasaran Bajang

Trending Now

Iklan