iklan

---

Guru SDN 25 Sawang, Rahmat Saputra Dilantik Sebagai Ketua KKG Gugus V Aceh Utara

Relasi Nasional
Rabu, 23 Februari 2022 | 00:52 WIB Last Updated 2022-02-22T17:54:35Z

Guru SDN 25 Sawang, Rahmat Saputra Dilantik Sebagai Ketua KKG Gugus V Aceh Utara

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Acara pelantikan dilaksanakan pada Selasa, 22 Februari 2022 di Aula SD Negeri 2 Sawang.

Rahmat Saputra, A.Md., S.Pd dilantik bersama empat ketua KKG lainnya. Ketua KKG wilayah Kec. Sawang dilantik langsung oleh H. Jamaluddin, S.Sos. M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Aceh Utara.


Rahmat Saputra mengharapkan bimbingan dari kepala sekolah maupun pengawas/pembina serta pihak lainnya agar kegiatan-kegiatan KKG kedepannya terlaksana dengan baik demi tercapainya mutu yang baik.

"Saya juga mengharapkan kerjasama antarguru serta aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan serta pengembahan guru dalam menjalankan tugasnya", ujarnya

Rahmat Saputra juga menjelaskan kedepannya akan melaksanakan berbagai macam kegiatan untuk membantu guru dalam meningkatkan mutu terutama di bidang IT. Mengingat perkembangan teknologi yang semakin maju, maka guru-guru khususnya di kecamatan sawang mampu mengaplikasikan IT dalam proses belajar mengajar.


Sebelum, KKG gugus V sudah banyak melakukan berbagai kegiatan. Namun 2 tahun terakhir sedikit terhambat dikarenakan pandemi covid-19.

Setelah dilantiknya pengurus KKG yang baru, Nurmalia, S.Pd selaku ketua GUGUS V Sawang mengharapkan agar pengurus KKG dapat bekerja dengan baik dalam membantu guru dengan inovasi-inovasi baru sesuai perkembangan sekarang.

Kelompok Kerja Guru (KKG) merupakan suatu wadah kerja sama guru-guru dalam satu gugus, dalam upaya meningkatkan kemampuan profesional guru. Fungsi utamanya adalah menampung dan memecahkan masalah yang dihadapi dalam kegiatan belajar mengajar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guru SDN 25 Sawang, Rahmat Saputra Dilantik Sebagai Ketua KKG Gugus V Aceh Utara

Trending Now