iklan

---

H. Zainal Hamli Menyambut Baik Partisipasi Warga Paku Dirikan Majelis Ta’lim Bina Mualaf

Relasi Nasional
Senin, 21 Februari 2022 | 14:20 WIB Last Updated 2022-02-21T07:20:35Z

H. Zainal Hamli Menyambut Baik Partisipasi Warga Paku Dirikan Majelis Ta’lim Bina Mualaf



Relasi Nasional | Tamiang Layang - Plt Kepala KUA H.Zainal Hamli menyambut baik partisipasi warga kecamatan Paku membentuk kepengurusan Majelis Ta’lim Bina Mualaf di Desa Tampa Km 27.


Para pengurus menyampaikan tujuan utama pembentukannya adalah mencegah paham-paham yang menyesatkan umat. Mereka berikhtiar dari bahaya pemikiran radikal dan hal hal yang menyebabkan intoleransi antar umat beragama,” ujarnya


Ia mengatakan, dukungan pendirian majelis ta’lim tersebut juga datang dari organisasi keagamaan di Barito Timur, yaitu Majelis Ulama Indonesia, Nahdhatul Ulama, Muhammadiyah,Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia.



KUA bekerja sama dengan MUI, NU, Muhammadiyah, dan BKPRMI menyusun jadwal . Beberapa topik juga dibahas sebagai materi pengajian, misalnya bagaimana mengamalkan ibadah serta peranan agama dalam mewujudkan Persatuan dan Kesatuan,” pungkasnya.


Ia menambahkan, masing-masing akan dibahas untuk dapat dipahami sehingga jamaah bina muallaf dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. (Setiawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Zainal Hamli Menyambut Baik Partisipasi Warga Paku Dirikan Majelis Ta’lim Bina Mualaf

Trending Now