Iklan

IMSAM Lhokseumawe dan Aceh Utara Gelar Saweu Sikula Jilid IV

relasinasional
16 Februari 2022 | 14:57 WIB Last Updated 2022-02-16T08:43:46Z

IMSAM Lhokseumawe dan Aceh Utara Gelar Saweu Sikula Jilid IV

 

Relasi Nasional | Samalanga - Ikatan Mahasiswa Samalanga & Simpang Mamplam (IMSAM) Lhokseumawe - Aceh Utara mengadakan Saweu Sikula Jilid IV ke SMA/SMK/MAN di Samalanga - Simpang Mamplam, (07-15/02/2022).

Ini merupakan kegiatan tahunan IMSAM untuk memperkenalkan setiap Perguruan tinggi di Lhokseumawe dan Aceh Utara kepada Siswa-siswi kelas 3 yang akan menyelesaikan program wajib belajar 12 tahunnya.

Dalam kegiatan ini dengan menerapkan tema "Saweu Adoe, Tarangkul, Ta Meusaboh dalam ikatan taloe syedara".

Ketua Panitia Abdul Mubin, menegaskan Tema yang digarap kali ini, sangat relevan dengan visi misi IMSAM yang sangat memperdulikan keluarganya dalam merangkul, menjadikan satu dalam ikatan tali persaudaraan, kami akan menyambut baik kedatangan kedatangan siswa siswi ini di Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam menempuh pendidikan tingginya.

 

Kegiatan ini kami Sosialisasi ke 6 SMA/MAN/SMK di Samalanga dan Simpang Mamplam, diantara SMAN 01 Samalanga, SMAN 2 Samalanga, SMAN 03 Samalanga SMAN 01 Simpang Mamplam, MAN 01 Bireuen, dan SMKN 1 Simpang Mamplam.

Khairul Fatta selaku Ketua Umum IMSAM mengatakan "Kegiatan ini merupakan ajang untuk memperkenalkan program studi kepada siswa-siswi agar nanti kedepannya mereka tidak bimbang lagi dalam memilih prodi apa yang cocok dengan passion mereka, serta memperkenalkan beasiswa beasiswa yang ada, agar pendidikan mereka tidak terhalang karena biaya ekonomi.

Harapannya kegiatan ini harus terus dilanjutkan agar generasi pemuda kedepan dapat melanjutkan tingkat pendidikannya lebih tinggi dan bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Lanjut Khairul Fatta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IMSAM Lhokseumawe dan Aceh Utara Gelar Saweu Sikula Jilid IV

Trending Now

Iklan