iklan

---

Kakankemenag Ikuti Vicon dengan Kapolri Kegiatan Vaksinasi Serentak di MIN 1 Bartim

Relasi Nasional
Selasa, 22 Februari 2022 | 20:15 WIB Last Updated 2022-02-22T13:15:17Z

Kakankemenag Ikuti Vicon dengan Kapolri Kegiatan Vaksinasi Serentak di MIN 1 Bartim

 


Relasi Nasional | Tamiang Layang – Kepala Kantor Kementerian Agama H. Abdul Majid Rahimi mengikuti kegiatan vaksinasi serentak Indonesia dan vicon bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan oleh Polres Barito Timur di MIN 1 Bartim.



Hadir menyaksikan Dinas Ksehatan, Pabung/pati penghubung TNI, Kepala Madrasah setempat, Selasa (22/02). Kakankemenag menyampaikan bahwa Kantor Kementerian Agama akan bersinergi dan siap menindak lanjuti kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid 19.



"Upaya percepatan vaksinasi dan pendisiplinan prokes akan terus kami gencarkan pada Madrasah dan wilayah Penyuluhan Agama di Kabupaten Barito Timur,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala MIN 1 H. Bahrul Azmi selaku tuan rumah kegiatan vaksinasi menyampaikan apresiasi pada jajaran unsur Forkopimda yang telah menempatkan madrasah tersebut sebagai pusat kegiatan vicon dan vaksinasi serentak. Ia mengaku siap bersinergi mensukseskan program vaksinasi terhadap pelajar dan tenaga pendidik dilingkungannya.


Jumlah peserta didik yang mengikuti vaksin hari ini, vaksin dosis satu ada 4 orang serta vaksin dosis dua sebanyak 225 orang dari 346 siswa,” pungkasnya. (Setiawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakankemenag Ikuti Vicon dengan Kapolri Kegiatan Vaksinasi Serentak di MIN 1 Bartim

Trending Now